Press "Enter" to skip to content

Peduli Bencana Pessel Bupati Dharmasraya Salurkan Bantuan di Batang Kapas dan Sutera di Dampingi Kapolres Pessel Serta Kapolsek

Polres Pessel – Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K bersama PJU dan Kapolsek Batang Kapas IPTU Elhan, S.Sos dan Kapolsek Sutera AKP Andi Yanuardi, SH, mendampingi Kunjungan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Kerajaan, SE, M.AP di Wilayah Kec. Batang Kapas dan Sutera Kab. Pessel. Selasa 26 Maret 2024.

Kedatangan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Kerajaan, SE, M.AP sekitar pukul 11.20 Wib, berlokasi di Kantor Camat Batang Kapas Kab. Pessel dan SD 05 Timbulun Surantih, SD 02 Ampalu dan SMP 03 Ampalu serta pemukiman penduduk di Ampalu Ken. Gantiang Mudiak Utara Surantih serta Kantor Walinagari Surantih Kec. Sutera Kab. Pessel.

Kunjungan itu dalam rangka “Peduli Bencana Pessel”  Bupati Dharmasraya Sutan Riska Kerajaan, SE, M.AP ke 2 wilayah Kecamatan tersebut guna meninjau langsung beberapa lokasi dan fasilitas umum yang terdampak oleh bencana alam banjir dan tanah longsor pada Kamis 07 Maret 2024 yang lalu.

Adapun kedua lokasi kecamatan yang di kunjungi dimaksud Bupati Dharmasraya Sutan Riska Kerajaan, SE, M.AP menyerahkan bantuan pakaian, tas dan pakaian sekolah, beras dan minyak goreng 1 truck Colt diesel untuk dibagi di 2 kecamatan tersebut.

Dalam giat tersebut Bupati Dharmasraya juga berinteraksi menerima aspirasi dari kedua wilayah masyarakat dimaksud yang terdampak bencana alam dan memberikan semangat dan motivasi agar masyarakat kuat dalam menjalani keadaan yang seperti ini.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Kapolres Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah SIK beserta PJU, Dandim 0311 Pessel diwakili Danramil 05 Batang Kapas dan Babinsa, Bupati Pessel diwakili  Kepala Dinas Sosial Kab. Pessel Wendra Rofikto, S.STp, Kapolsek Batang Kapas IPTU Elhan, S.Sos dan Kapolsek Sutera AKP Andi Yanuardi, SH, didampingi Bhabinkamtibmas wilayah, Para Camat, Ketua KAN, Ninik mamak dan masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.