Press "Enter" to skip to content

Kunjungan Dansat Brimob Polda Sumbar Ke Dapur Umum Tarusan dan Salurkan Makanan Berbuka Puasa

Polres Pessel – Dansat Brimob Polda Sumbar Kombes Pol. Joni Afridal Syarifudin, S.I.K, SH, MH bersama rombongan mengunjungi dapur umum Sat Brimob Polda Sumbar di Posko Tanggap Darurat Kantor Kecamatan Koto XI Tarusan Kab. Pessel. Selasa sore 19 Maret 2024.

Saat peninjauan Dapur Umum tersebut di dampingi Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, SH, MH dimana sebelumnya dapur umum sebelumnya sudah secara berkelanjutan membagikan makanan saat sahur dan buka puasa kepada masyarakat, yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kecamatan Koto XI Tarusan Kab. Pessel.

Kali ini Dansat Brimob Polda Sumbar memantau langsung kegiatan proses masak memasak yang sedang berlangsung di dapur umum tersebut dan menyerahkan oleh – oleh untuk personel agar terus giat membantu masyarakat, dimana hasil dapur umum dimaksud di manfaatkan untuk makanan masyarakat secara gratis saat berbuka dan sahur diarea seputaran Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pessel yang penyalurannya di lakukan bersama oleh Personil Polsek Koto XI Tarusan dan Sat Brimob Polda Sumbar.

Selanjutnya makanan dari dapur umum tersebut di salurkan ke Kampung Koto Ken. Batu Hampar Selatan Kec. Koto XI Tarusan, dalam kegiatan tersebut Para personil di pimpin oleh Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, SH, MH di dampingi oleh Personelnya dan personel Sat Brimob Polda Sumbar menggunakan mobil patroli Polsek langsung mengantarkannya ke masyarakat di kampung dimaksud.

Melalui kegiatan tersebut Para personil membagikan makanan saat sahur dan Buka Puasa kepada masyarakat yang terdampak pasca banjir 07 Maret 2024 yang lalu.

Jenis makanan yang di bagikan berupa makanan kotak nasi dan Lauk Pauk, disamping itu juga di sediakan paket nasi goreng dan bubur ayam, dengan jumlah sebanyak 250 Dos, yang berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, SH, MH mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian polri khususnya Polres Pessel Polda Sumbar kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor, yang dananya terkumpul dari dinas bentuk keikhlasan seluruh personil Polri, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat membantu masyarakat untuk, di saat melepas lapar dan dahaga pada waktu sahur dan berbuka puasa, sedikit kita berbagi sangat berharga buat mereka yang membutuhkan, Indahnya berbagi di bulan Suci Ramadhan, “ungkapnya”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.