Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pessel Dampingi Kajati Sumbar Bhakti Sosial Serahkan Bantuan di Posko Tanggap Darurat Bencana di Kec. Koto XI Tarusan

Polres Pessel – Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K bersama PJU dan Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, SH, MH mendampingi Kunjungan kerja Kajati Sumbar Asnawi, SH, MH di Wilayah Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pessel. Minggu 17 Maret 2024.

Kedatangan Kajati Sumbar Asnawi, SH, MH dalam rangka Bhakti Sosial sekitar pukul 09.30 Wib, berlokasi di Posko Tanggap Darurat Bencana Kantor Camat Koto XI Tarusan dan Kampung Pasar Minggu Ken. Duku Utara dan Puskesmas Tarusan Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pessel.

Kunjungan Kerja Kajati Sumbar Asnawi, SH, MH ke dua wilayah Kecamatan Tarusan tersebut didampingi oleh Kajari Pessel Raymund Hasdianto Sihotang, SH, MH guna meninjau langsung beberapa lokasi dan fasilitas umum serta masyarakat yang terdampak oleh bencana alam banjir dan tanah longsor pada Kamis 07 Maret 2024 yang lalu.

Adapun kedua lokasi yang di kunjungi dimaksud Kajati Sumbar di Kec. Koto XI Tarusan menyerahkan bantuan sembako dan matras tidur untuk masyarakat di lokasi dimaksud.

Dalam giat tersebut Kajati Sumbar juga berinteraksi menerima aspirasi dari kedua wilayah masyarakat dimaksud yang terdampak bencana alam dan memberikan semangat dan motivasi agar masyarakat kuat dalam menjalani keadaan yang seperti ini.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut yakni Kapolres Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah SIK beserta PJU, Dandim 0311 Pessel, Kajari Pessel Raymund Hasdianto Sihotang, SH, MH, Danramil, Kepala BPBD Kab. Pessel, Kapolsek Koto XI Tarusan didampingi Bhabinkamtibmas wilayah, Camat Tarusan, Walinagari Batu Hampa, Ketua KAN, Ninik mamak dan masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.