Press "Enter" to skip to content

Kepedulian Polri Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Alam Banjir dan Longsor, Kapolsek Koto XI Tarusan Bagikan Nasi Bungkus Berbuka Puasa Dari Dapur Umum Polda Sumbar

Polres Pessel – Dapur Umum Polres Pesisir Selatan Polsek Koto XI Tarusan membagikan makanan buka puasa kepada masyarakat, yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kecamatan Koto XI Tarusan Kab. Pessel. Kamis (13/3/2024) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan tersebut berlangsung di area seputaran Kampung Subarang Ken. Kapuh Utara dan Kampung Tanjung Ken. Nanggalo Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pessel  yang di lakukan bersama oleh Personil Polsek Koto XI Tarusan dan Sat Brimob Polda Sumbar.

Dalam kegiatan tersebut Para personil di pimpin oleh Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, SH, MH di dampingi oleh Personelnya dan personel Sat Brimob Polda Sumbar menggunakan mobil patroli Polsek.

Melalui kegiatan tersebut Para personil membagikan makanan Buka Puasa kepada kedua kampung masyarakat yang terdampak pasca banjir 07 Maret 2024 yang lalu.

Jenis makanan yang di bagikan berupa makanan kotak nasi dan Lauk Pauk, disamping itu juga di sediakan paket nasi goreng dan bubur ayam, dengan jumlah sebanyak 250 Dos, yang berlangsung aman dan lancar.

Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, SH, MH mengatakan, kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian polri khususnya Polres Pessel Polda Sumbar kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor, yang dananya terkumpul dari dinas bentuk keikhlasan seluruh personil Polri, “tuturnya”

Ia juga menambahkan, walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun setidaknya dapat membantu masyarakat untuk, di saat melepas lapar dan dahaga pada waktu berbuka puasa, sedikit kita berbagi sangat berharga buat mereka yang membutuhkan, Indahnya berbagi di bulan Suci Ramadhan, “ungkapnya”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.