Press "Enter" to skip to content

Tim Penanggulangan Bencana Alam Banjir Sat Samapta, Polsek Koto XI Tarusan Serta Basarnas Kembali Mengevakuasi Korban Laki – Laki di Baruang Baruang Balantai

Polres Pesisir Selatan – Penanggulangan bencana alam banjir yang terjadi di Kab. Pessel kembali menemukan korban jiwa.

Sat Samapta Polres Pessel dan Polsek Koto XI Tarusan kembali melakukan Evakuasi 1 (satu) orang mayat korban terseret banjir di Kampung tanah galah koto pulai Kenagarian Barung Barung Belantai Selatan Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pesisir Selatan. Selasa 12 Maret 2024.

Bersama – sama dengan Tim Basarnas dan Personil Sat samapta Polres Pessel, korban yang ditemukan merupakan korban hanyut terseret banjir sekira Pukul 16.05 Wib berlokasi di Tanah galah Kp. Koto pulai kenegarian Barung Barung Belantai Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pesisir Selatan.

Di dapat info dari masyarakat bahwa terlihat di pinggir sungai sesosok mayat 1 (satu) orang laki-laki di pinggir sungai tanah galah Kp. Koto pulai Kenegarian Barung-barung Belantai selatan kemudian personil Basarnas dan personil Sat Samapta dan Polsek Koto XI Tarusan langsung bersama-sama mengevakuasi mayat dari lokasi ke pinggir jalan dan kemudian di bawa ke RSUD M Zen dengan mobil dinas Basarnas dengan pengawalan dari Sat Samapta Polres Pessel.

Kasat Sat Samapta AKP Marga Siben dan Kapolsek Koto XI Tarusan yang turun mengevakuasi mengatakan, sekitar pukul : 17.35 Wib mayat korban banjir tersebut sudah sampai di ruangan mayat RSUD M Zen Painan.

Namun untuk Identitas korban/mayat bru kami ketahui berjenis kelamin laki-laki dewasa sedangkan untuk Identitas belum di ketahui, nantinya akan dilakukan penelusuran oleh Tim Inafis Identifikasi Polres Pessel.

Kai berharap bantuan masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk dapat segera mendatangi rumah sakit dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Pessel, ujar Kasat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.