Press "Enter" to skip to content

Pencarian Korban Hanyut Bencana Banjir Masih Terus di Lakukan Polsek Bayang, Tim Basarnas dan Masyarakat di Sungai Api Api

Polsek Bayang – Kapolsek Bayang AKP MH. Thamrin, SH, MM kembali meng Update Terkini Hari Ketiga Pencarian Hilangnya Seorang laki laki Bernama AMRIZAL PGL AM Terseret Arus Sungai Pasca Banjir di Sungai Batang Api Api Kecamatan Bayang Kab. Pessel. Selasa pagi 12 Maret 2024.

Dirinya menjelaskan pencarian korban bertempat di Sungai Batang Api Api Kecamatan Bayang melalui Ps Kanit Intelkam Polsek Bayang AIPDA ALMASRI. SH dan 3 personel lainnya memonitoring Perkembangan Terkini Pencarian Seorang laki laki Masyarakat an. AMRIZAL PGL AM yang diduga terseret Arus Sungai Bayang Api Api.

Adapun kronologis sebelumnya korban sedang mengambil Sapi yang terikat di Ladang atau Kebun Tanjung Ken. Tanjung Durian pada saat Air Sungai Api Api naik Padi Hari Kamis tanggal 7 Maret 2024 sekira pukul 23.00 Wib yang mana lokasi Korban hanyut terseret Arus Sungai Api Api Kec. Bayang berbatas langsung dengan Kampung muaro Api Api Kec. Bayang yang hendak mau dibawa pulang kerumahnya di Kampung Kenanga Ken. Api Api Kec. Bayang.

Hari ini Tim Basarnas Gabungan dari Basarnas Jambi dengan Basarnas Painan di bantu Polsek Bayang telah melakukan Pencarian Korban hanyut an. AMRIZAL Pgl. AM dengan cara menyisir Sungai menggunakan Perahu Karet Sampai Kearah Pintu Muara Api Api dan terus ke Laut sampai Pulau Babi, disamping itu ada juga masyarakat setempat melakukan Pancarian dengan menyelam bawah batu batuan dan selanjutnya masyarakat juga melakukan Pencarian ke bagian Nipah Nipah yang ada Parak Gadang dekat Muara dan Sepanjang bibir Laut Api Api.

Sampai saat ini Basarnas Pessel, Basarnas Jambi dan Polsek Bayang bersama masyarakat telah berupaya sekuat tenaga hingga sore hari akan tetapi belum juga ditemukan, namun demikian pencarian akan dilanjutkan besok hari, ujar Kapolsek Bayang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.