Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sutera Hadir Dalam Kunjungan Kerja Danrem 032 / WBR dan Dinas PU Salurkan Bantuan Serta Bahas Pembuatan Jalan Langgai

Polsek Sutera – Kunjungan Danrem 032 / WBR ke wilayah hukum Polsek Sutera dalam rangka meninjau lokasi banjir yang terjadi di Kecamatan Sutera Kab. Pessel. Senin sore 11 Maret 2024.

Kapolsek Sutera AKP Andi Yanuardi, SH yang mendampingi Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Rayen obersil langsung ke lokasi yang terdampak banjir di nagari ganting mudiak selatan dan nagari ganting mudiak utara surantih kecamatan sutera.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0311/Pessel letkol INF Sunardi, Danramil Batang Kapas beserta anggota, Camat sutera bapak DAILIPAL,S.Sos.MSi, Wali nagari ganting mudiak selatan, Wali nagari ganting utara surantih dan Toko masyarakat setempat.

Kapolsek Sutera mengatakan, dalam Kunjungan tersebut Danrem menemui masyarakat serta menyampaikan rasa prihatin, dan duka yang sangat mendalam kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, kemudian Danrem 032/WBR uga memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir yakni Beras, Mi instan, Air mineral, Pakaian bayi, Kasur, Roti dan Ikan kering. ulas Kapolsek.

Lebih lanjut dalam kunjungan tersebut juga datang dari pihak dinas PU /Balai bina marga dan melakukan musyawarah dengan masyarakat setempat yang didampingi langsung Danrem, Dandim, Camat Sutera, Kapolsek Sutera dan wali nagari terhadap tanahnya yang akan terpakai dalam pembuatan jalan untuk menuju langgai yang terputus akibat banjir kemaren.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.