Press "Enter" to skip to content

Pasca H+2 Bencana Banjir Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pessel Gelar Dapur Umum dan Cek Kesehatan Gratis Untuk Warga Terdampak

Polres Pessel – Bergerak atas nama kemanusiaan Bhayangkari Peduli PC Bhayangkari Pesisir Selatan H + 2 Bencana. Sabtu 9 Maret 2024, sekira 13.30 WIB, telah dilaksanakan Kegiatan Bhayangkari Peduli PC Bhayangkari Pesisir Selatan.

Kegiatan diawali dengan memasak bahan makanan di Dapur umum Polres Pessel yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pesisir Selatan Ny. Futty Nurhadiansyah dan diikuti oleh Wakil Ketua Ny. Dini Hendro serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pesisir Selatan.

Adapun tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk Kepedulian berupa pemberian bahan makanan dan pemeriksaan kesehatan terhadap warga masyarakat di Kab. Pesisir Selatan yang terdampak Bencana alam Banjir dan Longsor,

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan (nasi bungkus, mie instan dan air mineral) di beberapa lokasi, antara lain Kenagarian Bungo Pasang Kec. IV Jurai Kab. Pessel, jumlah warga masyarakat yg menerima bantuan kurang lebih 100 org.

Dan Kenagarian Salido Ketek/Saribulan Kec. IV Jurai Kab. Pessel, jumlah masyarakat yg menerima bantuan kurang lebih 80 orang.

Pemeriksaan Kesehatan terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor yg berlokasi di asrama salido Kec. IV Jurai sebanyak 10 KK oleh Si Dokkes Polres Pessel dan personelnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pessel mengatakan, bantuan ini akan terus kita masukkan dibeberapa tempat khususnya masyarakat yang terdampak memerlukan bantuan dasarnya, hal ini sebagai wujud kepedulian Polres Pessel semoga dapat meringankan beban saudara kami yang sedang ditimpa musibah, ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.