Press "Enter" to skip to content

Jalan Labuhan Kembali Bisa Beroperasi Polsek Ranah Pesisir Lakukan Pengaturan dan Berikan Bantuan Makanan Pada Masyarakat Terdampak

Polsek Ranah Pesisir – Usai diterjang banjir diwilayah hukum Polsek Ranah Pesisir Perkembangan terkini perbaikan sementara jalan yang putus di Kampung Labuhan Nagari Pasia Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir Kab. Pessel. Sabtu 9 Maret 2024 sekira jam 18.00 wib bertempat Kampung Labuhan Nagari Pasia Pelangai Kecamatan masih berlangsung perbaikan sementara terhadap jalan yang putus diterjang banjir pada hari Kamis tanggal 7 Maret 2024.

Kapolsek Ranah Pesisir AKP Dedy Arma, SH, MH mengatakan, jalan yang sudah putus tersebut ditimbun dengan batu koral mengunakan alat berat dari Pemda, untuk sementara hingga saat ini sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda 2 dan roda 4 secara buka tutup.

Untuk pengaturan lalu lintas dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polres Pessel, Personil Polsek Ranah Pesisir dan Anggota Koramil 02 Ranah Pesisir dibawah pimpinan Kapolsek Ranah Pesisir AKP DEDY ARMA, S.H, M.H.

Dimana sebelumnya Kapolsek Ranah pesisir AKP DEDY ARMA, SH.,MH. Beserta personil Polsek Ranah pesisir menyerahkan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak Banjir di Wilayah Hukum Polsek Ranah pesisir.

Sore hari bertempat di Sawah Liek Kampung Pelangai Kaciak Hilie Nagari Pelangai Kaciek Kecamatan Ranah Pesisir Kapolsek beserta personil Polsek Ranah Pesisir Menyerahkan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak Bencana Alam Banjir.

Adapun Bantuan yang diberikan berupa Mie instan, selanjutnya di bagikan per KK kapada Masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Sawah Liek Kampung Pelangai Kaciak Hilie Nagari Pelangai Kaciek Kecamatan Ranah Pesisir.

Kapolsek mengutarakan, batuan ini sebagaimana perintah Kapolres Pessel agar segera memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan cepat oleh masyarakat yang terdampak, sebagai Wujud kepedulian dan semoga bisa meringankan beban saudara kita yang di timpa musibah banjir. ulas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.