Press "Enter" to skip to content

Hadir di Perpisahan MAN 4 Pessel Kapolsek Linggo Sari Baganti Sampaikan Hal Ini

Polsek Linggo Sari Baganti – Sinergitas Polisional, melalui Polsek Linggo Sari Baganti Kapolsek IPTU Hendra, SH, MH menghadiri undangan perpisahan siswa dan siswi kelas XII Tahun Ajaran 2024 di MAN 4 Pesisir Selatan di Lapangan Sekolah MAN 4 Pesisir Selatan di Kampung Rawang Bakung Ken. Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti Kab. Pessel. Rabu (06/03/2024).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek IPTU Hendra, SH, MH turut memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap para Murid untuk menghindari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba serta tindak pidana lainnya.

Turut hadir Kanit Binmas Aiptu Syahrial, Kanit Intelkam Aipda Robertus Restu P. Gule, SH, MH, Kepala Sekolah Zulhadi M.Pd, Kepala KUA, Walinagari, majelis guru, tokoh masyarakat.

Sebagai generasi penerus bangsa, “seluruh murid harus bisa mempersiapkan diri dengan bekal ilmu yang diberikan oleh sekolah melalui para Guru” ujar Kapolsek.

Kepada Kepala Sekolah dan Para Guru, Kapolsek juga mengingatkan untuk tidak segan menghubungi pihak Kepolisian apabila menemukan suatu permasalahan terutama yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban ditengah sekolah maupun di masyarakat pungkasnya mengakhiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.