Press "Enter" to skip to content

Bangun Kekompakan Antar Perosnelnya Polsek Bayang Gelar Olahraga Bersama Bhayangkari dan Silaturahmi Komunitas X-Trail Ingatkan Keselamatan

Polsek Bayang – Membangun kebersamaan antar personelnya Kapolsek Bayang AKP MH. Thamrin, SH, MM beserta Ketua Ranting Bhayangkari menggelar Olah Raga Bersama. Sabtu pagi 02 Maret 2024.

Bertempat di Halaman Belakang Polsek Bayang Telah dilaksanakan Olah Raga Bersama Polsek Bayang beserta Bhayangkari Ranting Bayang.

Adapun Kegiatan Olah Raga Bersama tersebut diatas di Di Pimpin oleh Kapolsek Bayang AKP MOHJARENI THAMRIN. SH. MM. dan Ketua Bhayangkari Ranting Bayang Ny. WILA THAMRIN bertujuan untuk menjaga Kesehatan Personil Polsek Bayang dan Bhayangkari Ranting Bayang.

Dimana yang selama ini Sibuk dengan rutinitas Pekerjaan serta merupakan Program Bhayangkari yang dilaksanakan sekali dalam sebulan dan juga untuk menjalin Silaturahmi serta menjaga Kekompakan Personil Bayang bersama Ibuk Bhayangkari Ranting Bayang. Ulas Kapolsek.

Kami berharap kebersamaan ini tetap mengutamakan rasa kekeluargaan saling memiliki dan saling membina kekompakan agar maksimal melayani masyarakat.

Selanjutnya melalui Bhabinkamtibmas Aipda Nico Inrayani bertempat di depan Polsek Bayang dirinya sambang dan silaturahmi dengan Komunitas Xtrail taratak surantih dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketua dan anggota komunitas agar selalu jaga kekompakan dan hati hati bawa kendaraan dengan mematuhi aturan berlalu lintas.

Dan juga jangan melawan harus lalin dan usahakan kendaraan agar tertib diperjalanan dengan saling mengingatkan antar pengendara nanti ya dan semoga selamat sampai ditujuan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.