Press "Enter" to skip to content

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pessel dan Unit Reskrim Polsek Sutera Ciduk Pelaku Penganiayaan Menggunakan Sajam di Lengayang

Polsek Sutera melalui Unit Reskrim melakukan Penangkapan sekaligus penahanan terhadap 1 (Satu) orang Laki – laki diduga Pelaku dalam Perkara tindak pidana Penganiayaan menggunakan senjata tajam pisau, pengungkapan dilakukan bekerja sama dengan Tim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim Polres Pessel. Sabtu 23 Desember 2023.

Kejadiannya penganiayaan bertempat di Kecamatan Sutera Kab. Pesisir Selatan pada 12 Desember sedangkan pelaku ditangkap Sabtu 23 Desember 2023 pukul 01.30 Wib.

Unit Reskrim Polsek Sutera bersama Tim Opsnal Macan Kumbang menangkapnya langsung dipimpin Kapolsek Sutera IPTU Andi Yanuardi, SH dan Dantim Opsnal Aiptu Yopie Alexander saat dirumahnya di Kampung Lakuak Koto Ken. Kambang Barat Kec. Lengayang Kab. Pessel.

Adapun pelaku beridentitas inisial An. D Pgl. Ide (50), Minang, Petani, Domisili Kampung Pasar Baru Ken. Lakitan Utara Kec. Lengayang Kab. Pessel.

Berdasarkan bukti permulaan yang cukup diduga keras telah melakukan Tindak Pidana Penganiayaan menggunakan senjata tajam sebilah pisau sebagaimana yang telah dilaporkan korban tanggal 12 Desember 2023 sebelumnya.

Kapolsek Sutera IPTU Andi Yanuardi, SH mengatakan Pengungkapan berawal dari gerak cepat Unit Reskrim Polsek Sutera bekerja sama dengan Tim Opsnal Macan Kumbang Sat Reskrim Polres Pessel melakukan Penyelidikan terhadap kejadian Penganiayaan dimaksud, hasil kerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Sutera melalui informasi masyarakat di lapangan langsung dilakukan pengejaran dan selanjutnya pelaku dapat kami tangkap di Lengayang serta dibawa ke Mapolsek Sutera.

Barang Bukti 1 buah pisau dapat kita amankan dan nantinya akan kita lakukan pengembangan oleh Unit Reskrim.

Selanjutnya terhadap pelaku beserta Barang Bukti diserahkan kepada Unit Reskrim Polsek Sutera untuk proses hukum lebih lanjut karena locus dilecti berada di wilkum Polsek Sutera dan korban telah melaporkan kejadian sebelumnya di Polsek Sutera.

Kami akan melakukan pengembangan kasus selanjutnya apakah ada BB atau TSK lainnya, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penganiayaan terhadap orang lain bahkan menimbulkan luka dan dampak buruk, pungkas Kapolsek Sutera.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.