Press "Enter" to skip to content

Komitmen Polsek Koto XI Tarusan Wujudkan Keamanan Bagi Masyarakat Melalui Turunnya Bhabinkamtibmas ke Nagari

Komitmen Polsek Koto XI Tarusan Wujudkan Keamanan Bagi Masyarakat Melalui Turunnya Bhabinkamtibmas ke Nagari.

Bhabinkamtibmas Polsek Koto XI Tarusan Kesatuan Polres Pesisir Selatan Polda Sumatera Barat. Aipda Valyuli Wardi Nagari Binaan Mandeh. Minggu 09 Juli 2023 Pukul 11.30 Wib sambang ke Kampung Taratak tangah Nagari Mande Kec. Koto XI Tarusan Kab. Pesisir Selatan.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang dan silahturahmi ke warga binaan guna menjalin tali silaturahmi di kampung taratak tengah Ken. Mandeh.

Dalam pelaksanaan giat tersebut Bhabinkamtibmas tetap menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Demikian juga Bhabinkamtibmas Aiptu Effitra Nagari Binaan Barung-Barung Balantai dan Barung Barung Belantai Timur. Siangnya melaksanakan sambang sekaligus pengamanan di Barung Barung Belantai.

Bhabinkamtibmas melaksanakan THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) dengan komonitas pecinta burung berkicau dan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan silahturahmi yang erat, sekaligus Bhabinkamtibmas tidak lupa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab tugas seorang Bhabinkamtibmas untuk terus memantau dan turun kenagarian melihat serta memastikan keamanan bagi masyarakat binaannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.