Press "Enter" to skip to content

Tiada Hari Tanpa Silaturahmi Cara Bhabinkamtibmas Polsek Bayang Mendekatkan Diri Pada Masyarakat

Polsek Bayang – Bhabinkamtibmas Polsek Bayang Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar. Aipda Nico Inrayani Nagari Binaan Api api dan Nagari Sentuhan Tanjung Durian. Sabtu pagi 03 Juni 2023.

Bhabinkamtibmas Aipda Nico Inrayani silaturahmi dengan masyarakat kampung
Pasar Api api dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pesan – pesan Khamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Aipda Riko Satria Nagari Binaan Koto Baru Koto Berapak dan Nagari Pantauan Kapelgam Koto Berapak.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan pelajar MAN 1 Pessel dan menghimbau agar tidak melakukan tawuran antar pelajar dan apa bila mengendarai sepeda motor agar memakai helm dan tidak lupa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas lainnya.

Demikian juga Bhabinkamtibmas Bripka Dori Gusma Hendra Nagari Binaan Kapeh Panji Jaya Talaok dan Nagari Aur Begalung Talaok Kec. Bayang.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dan THTS ( Tiada Hari Tanpa Silaturrahmi ) dengan warga binaan di Kamp. Jambak Ken. Kapeh Panji Jaya Talaok Kec. Bayang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dori Gusma Hendra, SH mendekatkan diri dengan warga binaan serta mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang harkamtibmas.

Agar terjalin silaturahmi yang erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. selanjutnya Bhabinkamtibmas tidak lupa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan No Hp kepada masyarakat nagari binaan guna komunikasi berjalan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.