Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Pancung Soal Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemililh Hasil Perbaikan Akhir Untuk Pemilu 2024 dan THTS

Polsek Pancung Soal – Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemililh Hasil Perbaikan Akhir DPSHP-A Tingkat Kecamatan Airpura pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kec. Pancung Soal Kab. Pessel. Sabtu 03 Juni 2023 sekira pukul 15.00 Wib.

Bertempat di gedung Kantor Wali Nagari Tanah Bakali Inderapura Kec. Airpura telah berlangsung acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemlih Hasil Perbaikan Akhir DPSHP-A Pemilu 2024 tingkat Kecamatan pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Airpura yang dihadiri oleh.

1. Camat Airpura SURMAYENTI, S.Sos
2. Kapolsek Pancung Soal diwakili oleh Kanit Intelkam BRIPKA FAKRIL ROZZI, SH
3. Ketua Panwas Kec. Airpura beserta anggota
4. Ketua PPK Kec. Airpura Sdr. ROZA Berserta sekretatiat dan Anggota
5. Perwakilan Partai Politik se-Kecamatan Airpura
6. PPS se Kec. Airpura

Terlaksananya kegiatan Berdasarkan Peraturan Komisi Pemlihan Umum Nomor 7 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Sistem Informasi Data Pemililh, Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Nomor 27 Tahun 2023 tentang Pedoman Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Negeri pada Penyelenggaraan Pemilihan Umum.

Pembacaan hasil rekapitulasi sementara oleh masing-masing PPS per Nagari di Kecamatan Airpura dari 10 Nagari di Kec. Airpura terdapat 55 TPS dengan rincian diantaranya.
* Jumlah Pemilih Aktif : 13.662
* Jumlah Pemilih baru : 6.535
* Jumlah Pemilih Tidak memenuhi syarat : 5.982
* Jumlah Pemilih Perbaikan data : 660
* Jumlah Pemilih potensial non KTP -el : 692

Kemudian hasil rekap DSPHP-A tingkat Kecamatan diserahkan dari PPK kepada Forkopimca dan stake holder terkait lainya,

Kapolsek AKP Dedi Antonis, SH mengatakan, kegiatan berlangsung dan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Kemudian Bhabinkamtibmas Briptu Rudi Juniusman Nagari Binaan Lubuk Betung Inderapura dan Inderapura Utara, paginya bertempat di Nagari Lubuk Betung Inderapura Kecamatan Airpura.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan tiada hari tanpa silarurrahmi (THTS).
Pada kesempatan tersebut Bhabin berbagi informasi dalam rangka kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, supaya terjalin hubungan silaturrahami yang erat antara Bhabinkantibmas dengan warga binaan.

Demikian juga Bhabinkamtibmas Briptu Gior Gio Astifani berlokasi di Kantor Kecamatan Airpura.

Bhabinkamtibmas melaksanakan THTS dan berdiskusi dengan masyarakat nagari binaan. Bhabin menyampaikan pesan-pesan khamtibmas dan mengajak bersama sama menjaga keamanan guna meminimalisir tindak pidana pencurian.

Terakhir Bhabinkamtibmas Bripka Wandri Suhendra Sarif siangnya bersosialisasi di Kamp. Batang Tindih Nagari Pulau Rajo Indrapura Kec. Airpura Kab. Pesisir selatan.

Bhabinkamtibmas polsek pancung Soal Bripka Wandri Suhendra Sarif melaksanakan sambang dengan warga Binaan.

Bhabinkamtibmas polsek Panso BRIPKA WANDRI S S Melaksanakan sambang dengan warga Binaan an. Cen. Pada saat tersebut bhabin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Binaan.

Dan saat tersebut bhabin juga menerima masukan Dan keluhan dari masyarakat sehubungan dengan Harkamtibmas. ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.