Press "Enter" to skip to content

Polsek Batang Kapas Dampingi Danmen Tarlat dan Dandim 0311 Pessel Tinjau Pembangunan RTLH Oleh Peserta Latsitardanus XLIII Th.2023 di Dusun Muaro Anakan

Polsek Batang Kapas Dampingi kegiatan Kunjungan Danmen Tarlat, Dandim 0311 pessel dan Danyon Tarlat dalam rangka Pemantauan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni oleh Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 di Dusun Muaro Anakan Wilayah Kecamatan Batang Kapas. Kamis siang 01 Juni 2023.

Bertempat di Dusun Muaro Kampung Anakan Ken Koto Nan Duo Kec Bt Kapas telah datang berkunjung Danmen Tarlat Kolonel Inf DWI SASONGKO, Dandim 0311 pessel Letkol Inf SUNARDI beserta anggota dan Letkol Arm. ARIS GUNAWAN Danyon Tarlat Beserta anggota pada kegiatan Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni untuk rumah Sdr. YULI MAI PUTRIANI Pgl OPET di Dusun Muaro Kampung Anakan Ken Koto Nan Duo Kecamatan Batang Kapas.

Dalam kegiatan kunjungan rombongan disambut dan di hadiri oleh.
1. DENNY ANGGARA, Mec. Dev Camat Batang Kapas.
2. IPTU ELHAN, S. Sos Kapolsek Batang Kapas dan anggota.
3. Letda Inf YULIAMPERA Danramil 05 Batang Kapas dan anggota.
4. IPDA ANGGA KUSUMA Dantonlat Taruna Akpol.
5. Letda Inf ALIF FIRMAN TAWAKAL Dantonlat Taruna Akmil.
6. KEVIN TANILATU, S.STP Pendamping Praja IPDN.
7. Kompi A Dari Peserta Latsitardanus XLIII Tahun 2023 Wilayah Kecamatan Batang Kapas terdiri dari Taruna Akpol sebanyak 9 orang, Akmil sebnyak 31 orang, Praja IPDN sebnyak 2 orang, BSSN sebnyak 3 orang dan Mahasiswa sebanyak 4 orang.
8. Wali Nagari Koto Nan Duo Kec Bt Kapas yang di Wakili oleh Kasi Kesra Sdri BERLIAN, S.Pd Beserta perangkat Nagari Koto Nan Duo Kec Bt Kapas.
9. Perwakilan Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Bundo Kandung Kampung Anakan Ken Koto Nan Duo Kec Bt Kapas.

Selanjutnya setelah pengecekan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni rombongan Sekira pukul 15.20 Wib Danmen Tarlat Kolonel Inf DWI SASONGKO, Dandim 0311 Pessel Letkol Inf SUNARDI dan Letkol Arm ARIS GUNAWAN Danyon Tarlat meninggalkan lokasi kegiatan untuk kembali ke Painan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.