Press "Enter" to skip to content

Temui Komunitas Ojek Pasisia Wakapolres Dengarkan Keluhan Dalam Kegiatan Jum’at Curhat

Polres Pessel – Kepolisian Resor Pesisir Selatan dalam rangka Jumat Curhat yakni mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas dan mencarikan solusi dalam memecahkan masalah kal ini Jumat Curhat Polres Pesisir Selatan dilaksanakan oleh Wakapolres Pesisir Selatan Kompol J. Hendro. L, S H, S.I.K di Simpang Panasahan Nagari Painan Selatan Kec.IV Jurai Kab. Pessel.

Berlangsung jum’at 20 Januari 2023 pukul 10.30 wib bertempat di Sp Panasahan Nagari Painan Selatan Kec.IV Jurai telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polres Pesisir Selatan oleh Wakapolres Pessel, adapun kegiatan diikuti oleh.

1. Kasat Intelkam AKP Don Rinaldi, SH
2. Kasat Reskrim AKP Hendra Yose , S.H. M.H
3. Kasat Binmas AKP Zulhermansyah, S.H
4. Kasat Sabhara AKP Nofrianda
5 Komunitas Ojek Poksa ( Persatuan Ojek Pasisia) lebih kurang 35 orang.

Dalam kegiatan Waka Polres Pesisir Selatan, Menyampaikan beberapa hal diantaranya, Kehadiran Wakapolres dan Personil Polres Pesisir Selatan dalam rangka Menciptakan Kamtibmas melalui Interaktif bersama Masyarakat yakni dalam menerima masukan dan permasalahan dari para Persatuan Ojek Pasisia.

Adapun Penyampaian dan Aspirasi Komunitas Ojek yakni, Mohon Bantuan Helm dan Rompi, Masih adanya kelompok Lain yang belum tergabung dalam Komunitas Ojek Painan, agar dilakukan Pembinaan serta Mohon disalurkan Bantuan Sembako bagi Komunitas ojek karena imbas kenaikan harga BBM.

Oleh sebab itu dalam waktu dekat ini Wakapolres melalui Sat Binmas akan mengakomodir komunitas ojek agar bisa segera di penuhi, terkait komunitas akan di inisiasi dalam bentuk pertemuan bersama agar bisa dicarikan jalan keluarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.