Press "Enter" to skip to content

Dukung Dunia Pendidikan Polsek IV Jurai, Sutera dan Lengayang Lakukan Pembinaan Giat Tingkatkan Mutu dan Kelulusan Sekolah

Polres Pessel – Dalam rangka mewujudkan dan mendukung dunia pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan, Polres Pessel melalui Polsek sejajaran melakukan pendampingan dalam segala aktifitas pendidikan agar berjalan aman dan lancar. Kamis 25 April 2024.

Kali di wilayah hukum Polsek Sutra mendampingi Acara Pembukaan Olimpiade MIPA ke 2 tahun 2024 Tingkat SD/MI Se Kab. Pesisir selatan di UPT SMP N 7 Sutera.

Hadir Kapolsek AKP Andi Yanuardi, SH sekira pukul 09.30 Wib bertempat di UPT SMP N 7 Sutera koto taratak ken. Koto taratak kec. Sutera telah berlangsung acara pembukaan Olimpiade MIPA ke 2 tahun 2024 tingkat SD/MI Se Kab. Pesisir selatan.

Dalam pembukaan Olimpiade MIPA ke 2 tahun 2024 dihadiri oleh yaitu Camat Sutera mewakili, Kapolsek Sutera AKP andi Yanuardi, SH, Kepala Sekolah SMP N 7 Sutera, Para kepala Sekolah SD / MI Se Kab. Pessel, Para peserta dan tamu undangan yang hadir.

Kapolsek mengatakan, adapun tujuan dilaksanakanya Lomba Olimpiade MIPA ke 2 tahun 2024 Tingkat SD/MI Se Kab. Pesisir selatan guna untuk memotivasi peserta didik untuk menggemari mata pelajaran Matematika dan IPA serta meningkatkan daya tarik para pelajar sejak dini.

Kegiatan pembukaan lomba Olimpiade MIPA ke 2 tahun 2024 Tingkat SD/MI Se Kab. Pesisir selatan berakhir sekira pukul 10.25 wib dalam keadaan aman dan tertib serta Kapolsek turut memberikan motivasi kepada pelajar untuk giat berlatih dan belajar meningkatkan kemampuannya.

Kemudian di wilayah hukum Polsek Lengayang Bhabinkamtibmas Briptu Syofyan mewakili Kapolsek IPTU Faisal Safutra, SH, MH menghadiri undangan acara pengambilan nilai praktek sekolah SMPN 2 Lengayang, paginya bertempat di lapangan Sekolah SMPN 2 Lengayang.

Bhabinkamtibmas mewakili undangan dari SMP 2 Negeri Lengayang atas kegiatan pengambilan nilai praktek murid kelas 9 dalam nilai akhir kelulusan dan Membantu melakukan pengamanan jalannya kegiatan pengambilan nilai praktek dan sekaligus perpisahan secara simbolis kelas 9 SMP 2 negeri Lengayang.

Selanjutnya di wilayah hukum Polsek IV Jurai Bhabinkamtibmas Polsek IV Jurai Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar Aipda Yodi Risman Putra Nagari Binaan Painan Timur dan Nagari Pantauan Painan mewakili Kapolsek IPTU Edy Roszal.

Dirinya mengikuti kegiatan pelepasan siswa siswi angkatan 31 SMA negeri 2 Painan dengan motto siswa berprestasi tidak mengenal menyerah untuk menggapai cita-cita setelah lepas dari SMA.

Kegiatan pelepasan siswa siswi SMA negeri 2 Painan ini dihadiri oleh Kadis pendidikan atau yg mewakili, Ketua komite sekolah, Kepala SMA negeri 2 Painan atau yang Mewakili, Wali nagari Painan Timur, Bundo kandung serta wali murid, Bhabinkamtibmas Painan Timur serta Siswa siswi SMA negeri 2 Painan

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas acara berlangsung lancar dan kondusif serta tak lupa dirinya menyampaikan pesan Kamtibmas agar pelajar turut serta menjaga kondusifitas dilingkungan sekolahnya pasca kelulusan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.