Press "Enter" to skip to content

Penilaian Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Th.2024 Kunjungi TK Bhayangkari 07 Ranah Pesisir Polres Pessel

Polsek Ranah Pesisir – Dalam Rangka menerima Kunjungan Tim Yayasan Kemala Bhayangkari Pengurus Daerah Sumatera Barat terkait penilaian dalam rangka Peringatan HUT Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2024. Kamis 25 April 2024.

Berlangsung siang sekira pukul 15.00 Wib bertempat di TK Kemala Bhayangkari 07 Ranah Pesisir dan Ruangan Bhayangkari Polsek Ranah Pesisir telah tiba Tim Penilai dari Yayasan Kemala Bhayangkari Pengurus Daerah Sumatera Barat dalam rangka Peringatan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024.

Kali ini dengan sasaran penilaian Komponen Ketersediaan Sarana/Prasarana di Sekolah Kemala TK Bhayangkari dan Komponen Kebersihan/Kerapian di Sekolah Kemala TK Bhayangkari.

Adapun Team penilai yang datang ke TK Kemala Bhayangkari 07 Ranah Pesisir adalah Tim IV yang beranggotakan antara Ny Dian Afrizal, Ny Puji Dwi Mulyanto, Ny Puput Erwin Suwondo, Ny Puttt Simon, Ny Silvy Davit Tampubolon.

Tim disambut langsung oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesisir Selatan Ny. Futty Nurhadiansyah Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Pessel Ny. Yen Alwi Haskar, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Ranah Pesisir Ny. Nani Dedy beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pesisir Selatan dan Bhayangkari Ranting Polsek Ranah Pesisir.

Tim langsung melakukan pengecekan dan penilaian di TK Kemala Bayangkari 07 Ranah Pesisir kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah menggali informasi seputar dunia pendidikan dini anak – anak TK yang sedang berjalan dapat dijelaskan dengan baik oleh Ketua Ranting Bhayangkari Ranah Pesisir dan anggotanya.

“Kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi ke para guru yang mengajar di TK Kemala Bhayangkari 07 Ranah Pesisir sekaligus bertatap muka serta melihat secara langsung proses belajar mengajar anak-anak di Taman Kanak Kanak,” kata Ketua Tim dalam kunjungannya.

Ketua Tim IV Kemala Bhayangkari  mengucapkan apresiasi atas berlangsungnya belajar mengajar yang semakin berkembang dan semoga ke depan TK Bhayangkari 07 Ranah Pesisir tetap menjadi primadona serta mengalami peningkatan minat belajar anak PAUD dan usia dini di Kec. Ranah Pesisir Kab. Pessel.

“Di samping melakukan kunjungan, kami juga melihat dan memantau serta turut memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar senantiasa semangat dan bergembira dalam menempuh proses pembelajaran dan melakukan penilaian terkait dalam rangka Peringatan HUT Ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2024,” ujarnya.

Sekira pukul 16.45 wib rombongan Tim IV Kemala Bhayangkari Sumbar meninggalkan Polsek Ranah Pesisir menuju Painan dalam situasi aman dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.