Press "Enter" to skip to content

“Kenali Pak Polisi” Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam Kunjungi Mapolsek Bayang di Terima Ramah Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya

Polsek Bayang – Menerima dengan senang hati kedatangan Murid Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam di Mapolsek Bayang dalam rangka mengenali kerja atau tugas Pokok Polri dengan tema “Polri Sahabat Anak”. Kamis pagi 25 April 2024.

Kegiatan murid sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam tersebut di Mako Polsek Bayang di terima oleh Kapolsek Bayang IPTU Budi Saputra, SH dan Bhabinkamtibmas Aipda Yozi Zainal dan personel lainnya serta Kepala Sekolah dan Majelis Guru pembimbingnya.

Dalam kegiatan murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam yakni bertema sebagai “Polisi Sahabat Anak” memperkenalkan diantaranya memberikan arahan tentang tugas Pokok Polri, Memperkenalkan Tongkat T, Senpi Polri dan Kegunaannya untuk Tugas Pokok Polri dan Fungsi Borgol.

Sekaligus juga memperlihatkan Ruangan Rumah Tahanan Polsek Bayang, memperagakan Kendaraan Patroli serta kegunaannya dan Memperkenalkan ruangan yang ada di Polsek Bayang.

Kapolsek IPTU Budi Saputra, SH, mengatakan, dengan tingginya semangat murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam mengenali tugas pokok Polri sehingga seluruh murid ingin bercita-cita menjadi anggota polri sewaktu dewasa nantinya.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Bayang juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam diantaranya jangan lupa Sholat 5 waktu, hormati orang tua dan guru serta selalu rajin berdo’a agar diberikan ilmu yang bermanfaat dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar bisa mewujudkan cita – citanya.

Hal ini adalah program Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 07 Kapelgam untuk lebih mengenali kepada si anak pekerjaan seorang Polisi dan langsung melihat ke Mapolsek hal ini untuk tumbuh kembang si anak mengenali profesi profesional kepolisian serta juga sebagai pedoman bagi anak-anak bangsa pada usia dini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.