Press "Enter" to skip to content

Polres Pessel dan Polsek IV Jurai Lakukan Pengamanan Terbuka di Sidang Sengketa Pemilu 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

Polres Pessel – Dalam rangka mengamankan sidang terkait sengketa Pemilu 2024, Polres Pessel dan Polsek IV Jurai lakukan pengamanan. Rabu 24 April 2024.

Polres Pessel dan Polsek IV Jurai dibawah pimpinan Wakapolres Pessel Kompol Alwi Haskar, SH, MM dengan personelnya sekitar 20 personel melaksanakan pengamanan terbuka pada Sidang Sengketa Pemilu DPRD Kab. Pessel Tentang Dugaan Ijazah Palsu an. It Arman di Pengadilan Negeri Painan di Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel.

Sidang berjalan sekira pukul 11.00 Wib bertempat di Pengadilan Negeri Painan di Salido Kec. IV Jurai, dimulainya Sidang Sengketa Pemilu DPRD Kab. Pessel Tentang Dugaan Ijazah Palsu an. It Arman di Pengadilan Negeri Painan di Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel yang dilaporkan oleh sdra Robi Oktora Romanza ( wartawan Padang tv).

Adapun Hakim persidangan dipimpin langsung oleh ketua pengadilan negeri Painan Y.Teddy Windiartono, S.H, M.H dan diikuti oleh Pelapor dan terdakwa serta keluarga dan pendukungnya.

Sekira pukul 11.25 Wib sidang selesai dilaksanakan dan hakim memutuskan menolak/tidak menerima tuntutan jaksa penuntut umum, atas putusan itu jaksa penutup umum akan melakukan banding dan hal ini ditunggu pengadilan dalam waktu tiga hari kedepannya.

Wakapolres mengatakan Situasi sidang berjalan dalam keadaan aman dan tertib, pemahaman dilakukan oleh anggota Polsek IV Jurai dan Back up dari Team Siaga Polres Pessel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.