Press "Enter" to skip to content

Aksi Bersih – Bersih Polsek IV Jurai Dalam Rangka Persiapan Penilaian Lomba TK Bhayangkari Tingkat Cabang Se-Polda Sumbar

Polsek IV Jurai – Kapolsek IV Jurai Iptu Edy Roszal Memimpin Pelaksanaan Curve dan bersih-bersih Dalam Rangka Persiapan Penilaian Lomba TK Bhayangkari Tingkat Cabang Se Polda Sumbar. Selasa pagi 23 April 2024.

Bertempat di TK Kemala Bhayangkari 06 Salido Polres Pessel telah dilaksanakan giat Bersih-bersih dan Curvey yang di pimpin oleh Kapolsek IV Jurai Iptu Edy Roszal bersama anggota Polsek IV Jurai, Bayangkari dan Petugas Kebersihan yang turut membantu, kegiatan juga di monitoring langsung oleh Kabag Sumda Polres Pessel AKP MH. Thamrin, SH,MM.

Hal ini dilakukan sesuai perintah lisan Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Ketua Cabang Bayangkari Kepada Ketua Ranting Polsek IV Jurai bahwa dalam rangka menyambut kegiatan lomba/penilaian TK maka perlu dilakukan persiapan yang lebih matang.

Seperti membersihkan dan memperbaiki segala sesuatu menyangkut kriteria penilaian lomba serta kesiapan lainya harus selesai dilaksanakan oleh Kapolsek IV Jurai beserta personelnya.

Curve dilanjutkan dengan persiapan Aula Bhayangkari dan kelengkapan lainya untuk menyambut kedatang Tim penilai dari Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumbar, nantinya.

Kapolsek mengungkapkan hal ini kami lakukan untuk mempersiapkan yang terbaik untuk TK Bhayangkari Salido dimana pendidikan secara dini sangat penting untuk tumbuh kembang anak, dengan selalu kita bersihkan lingkungan belajarnya tentu akan meningkatkan mutu pembelajaran itu sendiri, pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.