Press "Enter" to skip to content

Korban Hanyut di Sungai Batang Bayang Lubuk Begalung, Polsek Bayang Lakukan Pencarian Bersama Hingga Malam

Polsek Bayang – Menerima informasi telah hilangnya Seseorang masyarakat an. IVANDER ROMIRO Pgl. IVAN hanyut dibawa arus Sungai Batang Bayang Lubuk Begalung Nagari Aur Begalung Talaok Kec. Bayang Kab. Pessel, Polsek Bayang langsung terjun ke lokasi. Minggu 21 April 2024

Kejadian berawal Pada hari Minggu tanggal 21 April 2024 sekira pukul 16.00 Wib yang mana Korban An. IVANDER ROMIRO bersama Sdr. DESRIADI pergi Keladang menyeberang Sungai Batang Bayang Kampung Lubuk Begalung dengan tujuan menemani Sdr. DESRIADI membersihkan Ladang Semangkanya.

Sewaktu hendak pulang sekira pukul 18.30 Wib dengan menyeberang sungai tersebut korban terlebih dahulu dengan jarak lebih kurang 30 Meter didepan Saksi Pgl. DES dan tidak beberapa lama saksi Pgl. DES melihat Korban hanyut terbawa arus karena Air sangat deras walaupun air setinggi Perut, lantas saksi meminta tolong kepada masyarakat diseberang Sungai yang sedang memancing Bernama BUYUNG dan ANTON dan kemudian saksi BUYUNG berusaha menolong tetapi air deras dan juga korban diperkirakan tidak bisa berenang dan tidak beberapa lama korban hilang, sampai pukul 21.56 Wib.

Polsek Bayang melalui Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam Aipda Almasri, SH bersama masyarakat sekitar serta Wali Nagari Aur Begalung Talaok, langsung kelapangan menelusuri pinggiran Sungai kearah bawah Lubuk Sarik Kampung Jambak Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok Kec. Bayang dan ada juga masyarakat yang menyelam dekat lokasi awal korban tenggelam.

Kapolsek Bayang IPTU Budi Saputra, SH mengatakan, sampai saat ini masih dilakukan Pencarian dibantu oleh masyarakat disepanjang aliran sungai batang bayang Lubuk Begalung, dan Korban belum ditemukan, Informasi terakhir Petugas Basarnas Painan sudah ada dilokasi bersama masyarakat dan melakukan Pencarian menggunakan Perahu Karet, namun karena sudah larut malam pencarian akan dilaksanakan besok paginya, ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.