Press "Enter" to skip to content

Polres Pessel dan Polsek Bayang Selenggarakan Pemakaman Secara Dinas AKP (Purn) Bustami di Kec. Bayang

Polres Pessel – Kepolisian Resor Pesisir Selatan dan Polsek Bayang menggelar Kegiatan Upacara Dalam Rangka Persemayaman dan Pemakaman Jenazah Almarhum AKP (Purn) Bustami. Sabtu 20 April 2024 sekira pukul 11.00 Wib.

Bertempat di Kampung Talaok Nagari Talaok Kecamatan Bayang Kab. Pessel berlangsung Giat Upacara Dalam Rangka Persemayaman dan Pemakaman Jenazah Almarhum AKP (Purn) Bustami, sebelumnya beliau berdomisili di Talaok meninggal dikarenakan sakit dan tutup usia 70 Tahun pada tanggal 19 April 2024 sekitar pukul 17.30 Wib.

Adapun Sebagai Pelaksana Upacara adalah Sebagai Berikut.

1. Inspektur Upacara Kasat Pam Obvit Polres Pesisir Selatan AKP NOFRIANDA
2. Perwira Upacara Kapolsek Bayang IPTU Budi Saputra, SH diwakili Wakapolsek IPDA Wira Satria, SH.
3. Komandan Upacara IPDA Gustarrahim, SE
4. Regu Pengusung Personil Polsek Bayang
5. Regu Penembak Salvo Personil Polres Pesisir Selatan.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Persemayaman dan Pemakaman Tersebut Personil Polres Pesisir Selatan dan Polsek Bayang dibawah Pimpinan Kasat Pam Obvit Polres Pesisir Selatan AKP NOFRIANDA dan Kapolsek Kapolsek Bayang IPTU Budi Saputra, SH diwakili Wakapolsek IPDA Wira Satria, SH. Serta Karib Kerabat dan Masyarakat setempat lebih kurang 200 orang.

Adapun Rangkaian Kegiatan Upacara yaitu Setelah dilakukan beberapa Tahap Penyelenggaraan Jenazah yang disemayamkan dirumah duka kemudian dilanjutkan dengan Pemakaman yang bertempat di Makam Keluarga di Kampung Talaok Ken. Talaok Kec. Bayang Kab. Pessel.

Kabag SDM Polres Pessel AKP MH. Thamrin, SH, MM sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan, hal ini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan atas jasa – jasa beliau mengabdi di Polri, kami keluarga Polres Pessel turut berdukacita dan turut mendo’akan yang terbaik untuk Almarhum dan keluarga besar. ujar Kabag Sdm.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.