Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H. Personel Polres Pessel di Siagakan Terhadap Sejumlah Titik Gor. H. Ilyas Yacub Painan

Polres Pessel – Pengamaanan Sholat Idul Fitri 1445 H di Mesjid dan Lapangan dilakukan Polres Pesisir Selatan dipimpin Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, SH , MH dengan perasonel siaga C.

Rabu 10 April 2024 jam 07.00 wib telah berlangsung Apel Personil Polres Pessel dalam rangka pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H yang dipusatkan kali ini di GOR H. ILYAS YACUB Painan yang langsung dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, SH , MH yang dihadiri oleh beberapa PJU Polres Pessel dan seluruh Personil yang tersprin dalam Tim Siaga C Operasi Ketupat Singgalang Th. 2024.

Dalam Arahan Kabag Ren selaku Koordinator Tim C Ops Polres Pessel hari ini kita lakukan pengamanan masyarakat yang melaksanakan Shollat Idul Fitri 1445 H yang berlokasi Painan, Salido, dan Sago baik yang melaksanakan di lapangan maupun di Masjid – Masjid serta di Mushala, mari kita himbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat tetap mengutamakan keselamatan dan mengantisipasi kejahatan terhadap kendaraan maupun masyarakat yang sedang beribadah.

Setelah Apel personil Polres Pessel melakukan Pengamanan dan Patroli kelokasi objek Sholat Idul Fitri 1445 H yang dipimpin oleh perwira pengendali beserta 30 orang personilnya dan melakukan pengamanan diberbagai lokasi masyarakat yang melakukan Sholat Idul Fitri 1445 H seputaran Kota Painan, Salido, dan Sago Kec. IV Jurai.

Sekitar jam 10.00 Wib kegiatan masyarakat sholat id berlangsung aman dan kondusif.

Secara umum pelaksanaan pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H di Painan, Salido, dan Sago Kec. IV Jurai berjalan dengan aman tertib dan lancar. ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.