Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H Oleh Polsek Jajaran Polres Pessel Berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif

Polres Pessel – Pengamanan kegiatan masyarakat saat Idul Fitri 1445 H baik di Lapangan maupun tempat ibadah dilakukan Polres Pesisir Selatan dipimpin masing-masing Kapolsek dengan personel siaga.

Tentunya di serahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada 11 Polsek sejajaran di bawah naungan Polres Pesisir Selatan.

Rabu 10 April 2024 jam 07.00 Wib telah berlangsung Apel Personil Polsek sejajaran dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat sholat Idul Fitri 1445 H yang dipusatkan kali ini di masing-masing kecamatan yang telah ditentukan ada yang di Lapangan ada juga yang di tempat ibadah seperti Mesjid setempat yang langsung dipimpin oleh Kapolsek masing-masingnya yang dihadiri oleh Wakapolsek dan seluruh Personil yang tersprin dalam Tim Siaga Operasi Ketupat Singgalang Th. 2024.

Dalam Arahan Kapolsek selaku Karendal Ops Polres Pessel hari ini kita lakukan pengamanan masyarakat yang melaksanakan kegiatan Idul Fitri 1445 H yang berlokasi di tempat yang telah ditentukan baik yang melaksanakan di lapangan, Mesjid maupun di objek-objek wisata, mari kita himbau kepada masyarakat yang akan melaksanakannya dengan tetap mengutamakan keselamatan dan mengantisipasi kejahatan terhadap kendaraan maupun masyarakat yang sedang berkegiatan ibadah bersama keluarga.

Setelah Apel personil Polsek melakukan Pengamanan dan Patroli kelokasi objek Sholat Idul Fitri 1445 H yang dipimpin oleh Kapolsek perwira pengendali berserta beberapa orang personilnya dan melakukan pengamanan diberbagai lokasi masyarakat yang melakukan kegiatan seputaran wilayah kecamatannya.

Sekitar jam 07.00 Wib kegiatan masyarakat berlangsung ramai namun aman dan kondusif.

Secara umum pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat usai Idul Fitri 1445 H di wilayah kecamatan Se-Kabupaten Pesisir Selatan berjalan dengan aman tertib dan lancar. ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.