Press "Enter" to skip to content

Polsek Sejajaran Polres Pessel Gelar Apel Serentak Pengamanan Takbiran Keliling Forkopimca Kab. Pessel

Polres Pessel – Malam takbiran yang selalu dilaksanakan masyarakat di kecamatan – kecamatan diantisipasi oleh Polres Pesisir Selatan dengan 11 Polsek jajaranya. Selasa malam 09 April 2024.

Untuk mengindahkan keputusan bersama pemerintah kabupaten Pesisir Selatan melonggarkan kegiatan takbiran dan arak – arak namun tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan menghindari hal yang tidak di inginkan di kabupaten Pesisir Selatan.

Polsek sejajaran Polres Pessel mengerahkan personel Operasi Terpusat Ketupat Singgalang 2024 juga menggelar apel personel yang diluar sprint, di pimpin para Kapolsek melaksanakan apel malam pukul 19.00 Wib di Mapolsek sejajaran untuk mengantisipasi hal demikian melakukan Pengamanan dan patroli serta mendatangi Mesjid tempat ibadah setelah dilakukan himbauan dengan humanis diberi pengertian kepada pengurus mesjid dan masyarakat akhirnya memahami hal demikian.

Untuk mengawal kegiatan takbiran keliling Forkopimca Kab. Pessel, 11 Polsek jajaran  mensiagakan seluruh personel guna melancarkan kegiatan yang tampak diguyur hujan lebat di Pesisir Selatan.

Dengan cara humanis Polsek jajaran melakukan pengamanan arak – arakan mobil takbir keliling, dimana dilepas oleh para Camat masing-masing didampingi para Kapolsek dengan Start di halaman Kantor Camat dan Finish kembali di Kecamatan tetap mengawal kegiatan tersebut.

Para Kapolsek mengatakan, memang walaupun hujan di Kab. Pessel tetap kita memberikan pengamanan dan pengawalan kegiatan takbiran malam Idul Fitri 1445 H, Polsek jajaran tetap melakukan hal serupa karena takbiran juga di laksanakan di setiap kecamatan.

Serta tak lupa selalu menjaga keselamatan masyarakat yang berpawai obor atau takbiran dengan kendaraan, mari kita rayakan Idul Fitri 1445 H dengan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. ujar Kapolsek.

Tampak kegiatan takbiran keliling Forkopimca tetap berjalan, masyarakat antusias dengan banyaknya rombongan kendaraan mengikuti, hujan melanda hampir di Kabupaten Pesisir Selatan saat itu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.