Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Pessel Kompol Alwi Haskar, SH, MM Berkunjung Ke Pos Pam Carocok Painan Sampaikan Ketegasan Penindakan Pelaku Parkir Pungli

Polres Pessel – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melalui Wakapolres Pessel Kompol Alwi Haskar, SH, MM berkunjung ke Pos Pam Kawasan Wisata Carocok Painan dan ingatkan pada pengelola parkir di kawasan obyek wisata pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan untuk tidak lagi melakukan pungutan yang tidak berdasar.

Hal itu disampaikan Kompol Alwi Haskar, SH, MM, dihadapan pengelola parkir dan pemuda ada di kawasan obyek wisata pantai Carocok Painan, Senin siang (8/4/2024) di Pos PAM Carocok Painan.

” Kita sampaikan himbuan kepada pengelola parkir dan pemuda, agar tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dilokasi Objek Wisata, ” ujar Wakapolres Pessel.

Selain itu, tetap menjaga kenyamanan dan keamanan dilokasi Objek Wisata. Disampaikan pada pengelola parkir dan pemuda setempat tidak memaksakan pungutan yang tidak berdasar kepada pengunjung.

Kompol Alwi menekan juga jangan sampai ada berita viral di media terkait perilaku rekan – rekan pengelola parkir.

” Apabila masih ada kejadian Video Viral menyangkut berita negatif di seputaran objek wisata Carocok ini, maka kami akan laksanakan Penangan Perkaranya secara Hukum yang berlaku,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wakapolres mengajak pada seluruh pemangku kepentingan bersama – bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel, khususnya pada para libur lebaran Idul Fitri 1445 H, dimana saat ini kepolisian menggelar operasi ketupat terpusat selama 13 hari mulai tanggal 04 April hingga 16 April 2024.

Kami berharap masyarakat ikut berperan serta menjaga nama baik Kabupaten Pesisir Selatan terutama dalam destinasi wisata agar perekonomian masyarakat sekitar tumbuh dan pulih untuk kesejahteraannya, tutup Wakapolres Pessel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.