Press "Enter" to skip to content

Manfaatkan Ramadan 1445 H Polres Pessel Gelar Rutinitas Sholat Tarawih Bersama di Mesjid Nurul Hidayah

Polres Pessel – Polres Pesisir Selatan (Pessel) menggelar sholat tarawih bersama selama bulan suci ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi di Mesjid Nurul Hidayah Mapolres Pessel Jum’at 05 April 2024.

Sholat Tarawih yang diadakan merupakan bagian dari upaya Polres Pessel dalam mempererat tali silaturahmi personel di bulan suci Ramadan. Kegiatan ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan solidaritas antara sesama anggota kepolisian dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan memberikan berkah.

Sholat Tarawih di Mesjid Nurul Hidayah Mapolres Pessel ini juga menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K mengatakan, sengaja kami lakukan untuk manfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Untuk mendukung hal tersebut, ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti tadarus Al-Qur’an, Itikaf, tarawih bersama serta kegiatan sosial lainnya.

Ada momen spesial pada setiap malam Ramadan Kapolres Pessel AKBP Nurhadiansyah, S.I.K selalu hadir shalat tarawih bersama personel di Masjid Nurul Hidayah tersebut, hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi para anggota dimana kegiatan yang sangat padat masih menyempatkan diri shalat bersama.

Usai tarawih, Kapolres Pessel berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap meningkatkan kualitas keimanan di bulan penuh berkah ini.

“Semoga apa yang dilakukan di bulan suci ini dapat memberikan manfaat untuk penunjang tugas keseharian kita sebagai abdi negara,” ucapnya.

Tak kalah penting, ia pun meminta kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas arus mudik dan balik Lebaran 2024 dengan tujuan memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat. pungkasnya.

Dalam kegiatan tarawih tersebut Kabag SDM AKP MH. Thamrin, SH, MM sebagai pembina personel Polres Pessel menjadwalkan per Sat, Bag dan Si mengikuti kegiatan dimaksud setiap hari untuk memakmurkan Ramadan, tampak hari ini personel Sat Intelkam, Sat Binmas, Siwas dan SPKT dengan khidmat menjalankannya. By HumasPolresPessel.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.