Press "Enter" to skip to content

Tim Opsnal Beruang Madu Unit Reskrim Polsek Koto XI Tarusan Ciduk DPO Curat di Kapuh

Polsek Koto XI Tarusan – Tim Opsnal Beruang Madu, Unit Reskrim Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan. Dimana menjadi Daftar Pencarian Orang ( DPO), Polsek Koto XI Tarusan.

” JPN “, berhasil diamankan tim opsnal Beruang Madu, Polsek Koto XI Tarusan. Kamis (15/6/2023) berdasarkan bukti – bukti yang cukup. Diduga, diduga keras telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan berupa 2 unit HP android.

Penangkapan satu orang pelaku tersebut, dibenarkan Kapolsek Koto XI Tarusan IPTU Donny Putra, S.H,M.H.

Diterangkan IPTU Donny Putra, S.H,M.H, diduga pelaku pencurian dengan pemberatan diamankan di Kampung Kapuh, Kenagarian Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan, berdasarkan bukti permulaan yang cukup dan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Koto XI Tarusan yang diduga keras telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan berupa 2 unit HP android yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 sekitar pukul 04.30 Wib di dalam sebuah rumah yang terletak di Kampung Marapalam, Kenagarian Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Lebih lanjut Kapolsek Koto XI Tarusan itu mengatakan,
yang bersangkutan melakukan pencurian tersebut bersama dengan 2 orang teman lainnya. Namun , 1 orang temannya lebih dahulu tertangkap setelah melarikan diri ke Pekanbaru. Tertangkap sewaktu pulang saat merayakan Idul Fitri.

” Sementara JPN melarikan diri ke daerah Padang Pariaman, dan hasil penyelidikan terpantau oleh tim ” Beruang Madu ” unit Reskrim Polsek Koto XI Tarusan sehingga langsung di lakukan penangkapan. Pada saat penangkapan yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan,” ucap Kapolsek.

Untuk 1 pelaku lainya masih dalam pencarian oleh Tim Beruang Madu Unit Reskrim Polsek Koto XI Tarusan. Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Koto XI Tarusan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum. tegas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.