Press "Enter" to skip to content

Tim Opsnal “Macan Kumbang” Sat Reskrim Polres Pessel Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan Secara Bersama-sama

Polres Pessel – Tim Opsnal “Macan Kumbang” Satreskrim Polres Pessel berhasil meringkus satu orang tersangka inisial MW (36) dalam perkara tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama di Kampung Rimbo Laweh Nagari Ampuan Lumpo Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pessel sekitar pukul 19.30 Wib, Sabtu 10 Juni 2023.

Peristiwanya terjadi terhadap korban Cendra Irawan pada Rabu 31 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 Wib, pelaku MW (36) melakukan penganiayaan tersebut bersama adiknya Inisial N (DPO) atau masih dalam pencarian petugas.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono melalui Kasat Reskrim AKP Andra Nova, SH, M.H mengatakan penangkapan tersangka dilakukan setelah penyelidikan oleh petugas Opsnal dilapangan tentang keberadaan tersangka, dari informasi itu tersangka berhasil ditangkap. ujarnya.

“Tim mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka MW (36) yang berada di rumah temannya di Bukit Kaciak Lumpo Ken. Bukit Kaciak Kec. IV Jurai Kab. Pessel, lalu dari informasi itu, kemudian Tim Opsnal langsung menuju tempat tersangka berada, dan dilakukan penangkapan  berdasarkan bukti permulaan cukup,” katanya.

Lanjutnya, dari hasil interogasi, tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan bersama-sama dengan adiknya dan selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Pessel untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Unit Resum Polres Pessel. tegas Kasat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.