Press "Enter" to skip to content

Berbagi Berkah, Gelar Jumat Curhat dan Goro Pengaktifan Poskamling di Padang Kayu Dadih Cara Polsek Linggo Sari Baganti Serap Keluhan Masyarakat

Polsek Linggo Sari Baganti melaksanakan Penyerahan Bantuan Sembako Dalam Rangka Jumat Berkah Polsek Linggo Sari Baganti kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu di Kampung Padang Kayu Dadih Nagari Padang XI Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti Kab. Pessel. Jum’at pagi 02 Juni 2023.

Dilaksanakan Giat Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu dalam Rangka Jumat Berkah Polsek Linggo Sari Baganti.

Kegiatan Tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra, S.H, M.H didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Jimmy Suze, SH dan Bhabinkamtibmas Aiptu Yopie Alexander menyerahkan 1 Paket Sembako Kepada Warga a.n. Upiak Katak Paket tersebut berisikan.

1. 1 Karung Beras 10 kg
2. 1 Karpet Telor Ayam
3. 1 Kg Gula Pasir
4. 1 Liter Minyak Goreng
5. 1 Kotak Teh
6. 1 Bungkus Biskuit
7. 1 Sachet Besar Susu Indomilk serta uang tunai.

Adapun sebagai Donatur dalam Kegiatan tersebut adalah Personil Polsek Linggo Sari Baganti menyisihkan rezekinya untuk kepedulian sesama warga kurang mampu.

Selanjutnya Kapolsek Linggo Sari Baganti melakukan kegiatan Silaturrahmi dan Curhat (Carito Lapau) bersama masyarakat di sebuah rumah masyarakat di Kampung Padang Kayu Dadih Nagari Padang XI Punggasan Dalam Rangka Jumat Curhat Polsek Linggo Sari Baganti.

Sebelum Sholat Jum’at dilaksanakan Giat Silaturrahmi dan Curhat Bersama disebuah lapau masyarakat Sehubungan dengan Situasi Kamtibmas di Wilkum Linggo Sari Baganti.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra, S.H., M.H. bersama Personilnya menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta mendengarkan Keluh Kesah/ Curhat masyarakat terkait situasi Kamtibmas dilingkungannya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek agar bisa menyerap langsung masukan dan saran dari masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif. ujar Kapolsek.

Kemudian Kapolsek dan personel serta masyarakat juga mengaktifkan kembali Pos Kamling di Kampung Padang Kayu Dadih tersebut bersama pemerintah Nagari dengan melakukan Goro bersama membersihkan dan melengkapi sarana dan prasarana Poskamling tersebut agar bisa dipergunakan untuk keamanan lingkungan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.