Press "Enter" to skip to content

Gerak Cepat Polsek Lengayang Ungkap Kasus Curanmor Satu Tersangka di Amankan Berikut Barang Buktinya

Polsek Lengayang berhasil dalam Pengungkapan dan Penangkapan pelaku pencurian sepeda motor di wilayah hukumnya.

Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH, M.Si beserta anggota dan KA SPKT Polsek melakukan penangkapan terhadap pelaku Pencurian sepeda motor. Selasa 16 Mei 2023 sekira pukul 17.00 Wib, bertempat di Kampung Ujung Air Kenagarian Amping Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Lengayang mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku pencurian sepeda motor yang berada disebuah bengkel di Kampung Ujung Air Kenagarian Amping Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan.

Selanjutnya Kapolsek, Kanit Reskrim bersama dengan Ka SPKT beserta anggota mendatangi lokasi tersebut dan di temukan tersangka DMA (21), Minang, Swasta, domisili Kampung Pasar Lakitan Kenagarian Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Berdasarkan keterangan dari pelaku bahwa sepeda motor yang dicuri tersebut sedang diperetelinya di bengkel tersebut untuk mengelabui hasil curiannya tersebut.

Selanjutnya tersangka langsung ditangkap dan diamankan ke Mapolsek Lengayang guna proses hukum lebih lanjut dengan barang Bukti 1 (satu) Unit sepeda motor Honda Beat warna hitam tanpa dilengkapi dengan Nomor Polisi.

Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH, M.Si mengatakan, terhadap Pelaku beserta Barang Bukti kami amankan ke Polsek Lengayang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut sebagaimana yang telah dilaporkan korban hari ini juga.

Kami ingatkan kepada pelaku curanmor dan kejahatan lainnya tidak ada tempat di wilayah hukum kami, pasti akan kami tindak dengan tegas siapapun yang terlibat.

Mari kita cegah Nagari dan kampung halaman kita dengan kejahatan curanmor, aktifkan kembali Poskamling dan peduli dengan perubahan lingkungan sekitar agar terhindar dari kejahatan ini, tegas Kapolsek Lengayang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.