Press "Enter" to skip to content

Pelaku Pria E (41) Bacok Leher Korban Hingga Meninggal Dunia Polsek Lengayang Lakukan Pencarian Hingga Malam

Polsek Lengayang – Peristiwa penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Selasa 02 Mai 2023 sekira pukul 07.00 Wib.

Hal itu terjadi di Pasir Laweh Nagari Kambang Utara Kec. Lengayang Kab. Pessel dengan identitas Korban Sdr. Gusman, 65 th, Minang, Tani, berdomisili Pasir Laweh Kenagarian kambang utara. Kec. Lengayang Kab. Pessel.

Sedangkan Pelaku dalam kejadian inisial Sdr. E (41), Minang, Tani, berdomisili Pasir Laweh Kenagarian Kambang utara Kec. Lengayang Kab. Pessel.

Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH, M.Si menuturkan, kejadian berawal saat korban Sdr. Gusman pergi ke rumah saksi Sdr. Deni untuk meminjam arit (Sabit), kemudian setelah meminjamkan arit (sabit) ke pada korban kemudian korban pergi ke jalan dan mengambil sepeda motornya, lantas pelaku datang dari belakang dan langsung membacok korban dengan senjata tajam parang mengenai leher bagian belakang tanpa ada penyebab kedua belah pihak.

Setelah korban terluka terkena senjata tajam oleh pelaku korban sempat menjerit minta tolong dan kemudian korban sempat lari sedangkan pelaku lari untuk bersembunyi ke bukit / di hutan pasir Laweh sambil menenteng senjata tajam tersebut.

Kemudian korban dengan saksi lainnya serta masyarakat membawa korban ke Puskesmas Kambang untuk mendapatkan pertolongan medis dengan menggunakan mobil COLT warna putih akan tetapi sesampainya korban di Puskesmas Kambang korban tidak bisa di selamatkan dan di nyatakan oleh dokter korban telah Meninggal dunia pada pukul 08.00 Wib.

Personel kami yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi korban dan mencek TKP dibawah pimpinan Wakapolsek IPDA Yopi Sughandi.

Selanjutnya melakukan pencarian pelaku untuk dilakukan penangkapan bersama masyarakat di sekitar hutan lokasi arah larinya pelaku dimaksud. ujar Kapolsek.

Hingga malam hari kami tetap melakukan pencarian terhadap pelaku dibantu oleh masyarakat sekitar, do’akan saja kami dapat melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diduga mengidap gangguan jiwa menurut keterangan masyarakat. pungkas Kapolsek Lengayang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.