Press "Enter" to skip to content

Usai Cekcok Dengan Suami. Seorang IRT di Tusuk Hingga Meninggal Berhasil di Tangkap Polsek Lunang Silaut

Polsek Lunang Silaut – Naas Seorang ibu rumah tangga bernama Henilia Zamili (35) tewas ditusuk oleh pemuda bernama Riko Wao (27) di kawasan Camp I Divisi 3 PT SJAL 2 Kecamatan Silaut Kab. Pesisir Selatan. Minggu 16 April 2023.

Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus, SH mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (16/4/2023) dini hari sekira pukul 03.00 WIB.

“Awalnya suami korban bernama Polinus Hia (37) dan pelaku duduk bersama sambil minum minuman keras di depan rumahnya Camp I Divisi 3 PT SJAL 2 Silaut.

Tak lama setelah itu, mereka yang sama – sama suku nias berasal dari kampung halaman yang sama terlibat cekcok mulut,” ungkap AKP Advianus, SH.

Kapolsek melanjutkan, tak berselang lama pelaku lari dan mengamuk di camp depan rumah korban sambil membawa pisau dengan tujuan mencari suami korban.

“Sesampai di rumah korban, pelaku hendak masuk ke dalam rumah mencari suami korban, namun saat itu dihalangi oleh korban,” terangnya.

Pelaku yang sudah mengamuk akhirnya menusuk korban Henilia Zamili (35) dengan pisau di bagian tangan, perut, pundak, hingga punggung. Usai bertindak beringas, pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan korban yang bersimbah darah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjung Makmur Silaut oleh masyarakat dibantu personel Polsek untuk mendapatkan pertolongan, namun saat itu dinyatakan telah meninggal dunia.

Polsek Lunang Silaut usai menerima laporan langsung bergerak cepat menangkap pelaku, berdasarkan informasi dilapangan Kanit Reskrim Aipda Rismanto dan Aipda Irwan Musliadi, SH bersama personel lainnya langsung membekuk pelaku dirumah kakaknya tanpa perlawanan.

Kapolsek berujar, pelaku akhirnya dapat kita tangkap di Camp I divisi 3 PT. SJAL 2 Silaut, Minggu pagi sekira pukul 09.00 Wib dan membawanya bersama barang bukti ke Mapolsek Lunang Silaut untuk pertanggung jawaban perbuatannya sesuai hukum yang berlaku. tegas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.