Press "Enter" to skip to content

Polsek Lunang Silaut Berhasil Amankan 3 Pelaku Pencurian Besi di PT. SJAL Pom Silaut

Tim Opsnal “Ula Senduk” Reskrim Polsek Lunang Silaut langsung bergerak setelah menerima Laporan Pengaduan korban tentang dugaan Tindak Pidana Pencurian Besi yang dilaporkan PT. SJAL Pom Silaut 23 Maret 2023, 3 orang diduga tersangka di tangkap Kamis 13 April 2023 pukul 10.00 Wib.

Menurut pengakuan ketiga tersangka Inisial ZH (50), buruh harian lepas domisili Kampung balai tabuh Ken. Tanjung Kec. Sungayang Kab. Tanah Datar.

Inisial B (48), karyawan PT. SJAL Pom Silaut domisili Kampung Pondok Pematang Ken. Lunang Kec. Lunang Kab. Pessel.

Inisial RH (34), karyawan PT. SJAL Pom Silaut domisili Kampung Muaro sakai Ken. Inderapura Kec. Pancung Soal Kab. Pessel.

Dirinya bertiga mengambil besi di tempatnya bekerja sewaktu bekerja sebagai karyawan dan buruh harian, mereka mengambilnya di bengkel lori PT. SJAL Pom Silaut dimaksud pada siang hari.

Menurut korban dirinya mengambil sewaktu saat bekerja di bengkel lori PT dimaksud, namun sekembalinya dicek besi yang berukuran besar tersebut sudah raib dari tempatnya.

“Tim Ula Senduk” Opsnal Reskrim dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Lunang Silaut Aipda Rismanto menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan dan dilakukan pengejaran terhadap ketiga tersangka.

Alhamdulillah berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti besi tersebut ke Polsek Lunang Silaut untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Lunang Silaut AKP Advianus, SH membenarkan penangkapan terhadap terduga 3 tersangka dimaksud di kampung halamannya oleh Tim Opsnal Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Rismanto, sekarang tersangka dan barang bukti kaitannya dengan kejadian sudah diamankan di Mapolsek. tegas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.