Press "Enter" to skip to content

Berhasil Dalam Pengungkapan Kasus Curanmor Polsek Pancung Soal Gelandang Pelaku Beserta Barang Bukti Ke Mapolsek

Polsek Pancung Soal berhasil dalam Pengungkapan dan Penangkapan pelaku pencurian sepeda motor di wilayah hukumnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancung Soal beserta anggota dan KA SPKT C Polsek melakukan penangkapan terhadap pelaku Pencurian sepeda motor. Sabtu 25 Februari 2023 sekira pukul 11.30 Wib, bertempat di Kampung Koto Pandan Kenagarian Inderapura Timur Kecamatan Airpura Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pancung Soal mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku pencurian sepeda motor yang berada di Kampung Koto Pandan Kenagarian Inderapura Timur Kecamatan Airpura Kabupaten Pesisir Selatan.

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama dengan Ka SPKT C beserta anggota mendatangi lokasi tersebut dan di temukan tersangka PWY (37), Minang, Swasta, domisili Kampung Koto Pandan Kenagarian Inderapura Timur Kecamatan Airpura Kabupaten Pesisir Selatan.

Berdasarkan keterangan dari pelaku bahwa sepeda motor yang dicuri tersebut telah digadaikan kepada Sdr ZM (40) Pgl IDIL (Pelaku Kepemilikan Shabu) selanjutnya Unit Reskrim bersama dengan KA SPKT C langsung ke rumah ZM (40) di Kampung kudo-kudo Kenagarian Kudo-kudo Inderpura dan berdasarkan keterangannya bahwa memang benar PWY (37) telah menggadaikan sepeda motor kepadanya.

Selanjutnya ZM (40) menyerahkan sepeda motor tersebut kepada pihak kepolisian guna proses hukum lebih lanjut dengan barang Bukti 1 (satu) Unit sepeda motor honda Honda Scoopy warna merah putih tanpa dilengkapi dengan Nomor Polisi.

Kapolsek Pancung Soal AKP Dedi Antonis, SH mengatakan, terhadap Pelaku beserta Barang Bukti sudha kami amankan ke Polsek Pancung Soal untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut dan terhadap ZM (40) juga ditambah saat penangkapan dirinya melakukan penyalahgunaan narkoba dan sudah kami tangani juga.

Kami ingatkan kepada penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya tidak ada tempat di wilayah hukum kami, pasti akan kami tindak dengan tegas siapapun yang terlibat.

Mari kita cegah Nagari dan kampung halaman kita dengan pengaruh Narkoba, aktifkan kembali Poskamling dan peduli dengan perubahan lingkungan sekitar agar terhindar dari barang haram ini, tegas Kapolsek Pancung Soal.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.