Press "Enter" to skip to content

Diduga Gantung Diri Polsek IV Jurai dan Tim Inafis Polres Pessel Datangi TKP Guna Pemeriksaan Lebih Lanjut

Polsek IV Jurai yang mendapatkan laporan masyarakat langsung merespon Terkait Diduganya Meninggal seseorang Akibat Gantung diri di Ken. Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel. Rabu 28 Desember 2022 sekira pukul 05.00 Wib.

Bertempat di Kampung Koto Ken. Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel telah ditemukan seorang laki-laki Korban Insial RG (32), Minang, Belum Bekerja, Domisili Kampung Koto Ken. Salido Kec. IV Jurai telah ditemukan dalam keadaan gantung diri dan tergeletak di bawah lantai rumah milik korban.

Adapun Saksi Insial L (40), Minang, Irt, Kp. Koto Ken. Salido Kec. IV Jurai, Insial RY (37), Minang, Irt, Kp. Koto Ken. Salido Kec. IV Jurai dan Inisial DM (45), Minang, Kepala Kampung, Koto Ken. Salido Kec. IV Jurai Kab. Pessel.

Kapolsek IV Jurai AKP Hardi Yasmar, SH menuturkan kejadian berawal sekira pukul 05.00 Wib
pada saat teman perempuan korban Saksi LINA (40) hendak bertamu ke tempat kediaman korban dan sebelumnya L mencoba menelepohon ke nomor handphone korban, setelah beberapa kali mencoba menelepohon namun tidak di angkat oleh korban.

L memutuskan untuk mendatangi rumah korban setelah beberapa kali di panggil namun korban tidak ada, kemudian L mendatangi rumah kakak kandung korban Saksi RY (37) dan memberitahukan bahwasanya korban tidak ada merespon panggilan telephonnya dan di lihat kerumah namun korban juga tidak diketahui keberadaanya.

Barulah sekira pukul 05.10 Wib Saksi L bersama Kakak kandung korban tersebut langsung menuju kerumah kediaman korban sampai dirumah korban, L langsung mencoba masuk dari jendela samping sementara kakak kandung korban menunggu diluar rumah.

Tidak berselang lama kemudian saksi L keluar sambil menangis histeris dan memberitahukan kepada kakak korban bahwasanya korban telah meninggal dunia gantung diri dengan posisi telah tergeletak dibawah namun kakak korban tidak sanggup untuk melihat kedalam. Ujar Kapolsek.

Sekira pukul 06.15 keluarga korban datang ke Polsek untuk memberitahukan kejadian tersebut setelah itu anggota piket Fungsi bersama piket SPKT Polsek AIPDA JULFANRITOS dan AIPDA ROZI ZAINAL meluncur ke TKP kejadian sembari memberitahukan Unit Indentifikasi (INAFIS POLRES PESSEL) AIPDA RUDI KURNIAWAN,SH dan BRIPKA JUMAIDI serta BRIPTU YOGA untuk mendatangi TKP kejadian.

Pada saat Anggota gabungan tiba di lokasi warga sudah ramai dan pada saat ditemukan korban sudah dibawah dalam posisi terlentang dan tali gantungan putus dan sebagian masih terikat di leher korban dugaan sementara korban bunuh diri dengan gantung diri menggunakan seutas tali.

Informasi didapat dari masyarakat dan keluarga Korban yang datang melaporkan ke Polsek IV Jurai sesat setelah keluarga mengetahui kejadian terhadap korban, namun menurut petugas yang memeriksa di ruang jenazah diduga korban sudah meninggal beberapa hari yang lalu, karena saat ditemukan tubuh korban telah membengkak dan mengeluarkan bau aroma yang kurang sedap.

Atas kejadian tersebut setelah musyawarah, Pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak melakukan visum di bubuhkan dengan surat keterangan dari keluarga.

Namun demikian kami Polsek tetap melakukan penyelidikan terkait penyebab pastinya korban meninggal, kalau ada informasi lainnya kami siap menampung untuk menuntaskan kepastian kematian korban, ujar Kapolsek IV Jurai.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.