Press "Enter" to skip to content

Polres Pessel Menerima Kunker Dir Samapta Polda Sumbar Dalam Rangka Ops. Lilin Singgalang 2022 Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Polres Pessel – Kepala Kepolisian Resor Pesisir Selatan AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H menerima Kunjungan Kerja Dir Samapta Polda Sumbar dalam rangka Cek Kesiapan Personil dalam melaksanakan PAM Ops Lilin Singgalang 2022 di Wilayah Kab. Pesisir Selatan.

Selasa 27 Desember 2022 sekira Pukul 13.00 Wib bertempat di Pos Pam Pantai Carocok Painan telah dilaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja Dir Samapta Polda Sumbar KOMBES POL ACHMADI, S.I.K. beserta Rombongan dalam rangka Cek Kesiapan Personil dalam melaksanakan PAM Ops Lilin Singgalang 2022 di Wilayah Kab. Pesisir Selatan, dalam rangka Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dalam Kegiatan tersebut Dir Samapta Polda Sumbar KOMBES POL ACHMADI, S.I.K, didampingi oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP NOVIANTO TARYONO, S.H.,S.I.K.,M.H, beserta Kasat Samapta Polres Pesisir Selatan AKP NOFRIANDA.

Pada Kesempatan tersebut Dir Samapta Polda Sumbar KOMBES POL ACHMADI, S.I.K, memberikan beberapa amanat serta arahan kepada personil Polres Pesisir Selatan yang melaksanakan PAM Ops Lilin Singgalang 2022.

Kepada Personil yang terlibat dalam PAM Ops Lilin Singgalang 2022 di Wilayah Kab. Pesisir Selatan agar dapat bekerja sesuai dengan SOP, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis serta tingkatkan Kewaspadaan guna antisipasi segala Gangguan Kamtibmas selama berlangsungnya Ops Lilin Singgalang 2022.

Selama Kegiatan Kunjungan Kerja Dir Samapta Polda Sumbar di Wilayah Hukum Kab. Pesisir Selatan berlangsung dalam Keadaan aman dan kondusif serta dilanjutkan dengan ramah tamah dengan personel Pos Pam sekaligus memberikan motivasi dan semangat kerja untuk melayani masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.