Press "Enter" to skip to content

2 Bhabinkamtibmas Polsek Bayang Kawal Turnament Bola Voly di Nagari Koto Baru Guna Lahirkan Generasi Muda Sehat Berprestasi

Bhabinkamtibmas Polsek Bayang Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar. Aipda Riko Satria Nagari Binaan Koto Baru Koto Berapak sedangakan Nagari Pantauan Kapelgam Koto Berapak. Selasa 27 Desember 2022 sekira pukul 17.00 Wib, bertempat di Lapangan Volly ball Kenagarian Koto Baru Kec. Bayang Kab. Pessel.

Bhabinkamtibmas beserta Aipda Yozi Saputra dan Aipda Maisusmen melaksanakan pengamanan open turnamen Volly Ball di Kampung Koto Baru Koto Berapak.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak kepada seluruh penonton agar saling menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

Didalam pertandingan menang dan kalah hal yang harus terjadi agar kualitas permainan tetap terjaga, bagi yang kalah silahkan tingkatkan kualitas Tim dengan latihan maksimal.

Silahkan masyarakat menikmati tontonan olahraga ini agar tumbuh generasi muda yang produktif menghasilkan hal yang positif dalam prestasi keolahragaan, tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif mendukung pembangunan dinagaru setempat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.