Press "Enter" to skip to content

Wabup Pessel Buka Turnamen Volly Ball di Sungai Nyalo Polsek Batang Kapas Amankan Jalannya Pertandingan

Mendukung kegiatan masyarakat yang positif di wilayah hukumnya Polsek Batang Kapas ikuti Pembukaan Turnamen Volly Ball Putra/putri tingkat Nagari di Wilayah Kecamatan Batang Kapas.

Bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Gurun Laweh Kampung Sungai Nyalo Ken Sungai Nyalo IV Koto Mudiek Kec. Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan. Senin 26 Desember 2022 Pukul 15.10 Wib.

Kegiatan Pembukaan Turnamen Volly Ball tingkat Nagari yang ada di Wilayah Kecamatan Batang Kapas yang mana dalam acara pembukaan di buka langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. RUDI HARIYANSYAH, S. Si

Turut hadir Dalam kegiatan Pembukaan Turnamen Volly Ball Putra/putri yang bertempat di Dusun Gurun Laweh Kampung Sungai Nyalo Kec. Batang Kapas antara lain.

1. DENNY ANGGARA Mec Dev Camat Batang Kapas beserta staf Camat Batang Kapas.
2. IPTU ELHAN, S Sos Kapolsek Batang Kapas beserta Anggota Polsek Batang Kapas.
3. ULIL AMRI, S.Sos Wali Nagari Sungai Nyalo beserta perangkat.
4. BOYKISMAN Perwakilan dari KOK Kecamatan Batang Kapas.
5. NOFRIZAL Ketua Juri dari PBVSI dan Tim.
6. Wali Nagari se Kecamatan Batang Kapas.
7. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Bundo Kandung Kampung Sungai Nyalo Kecamatan Batang Kapas.
8. Peserta Turnamen Volly Ball Putra/putri tingkat Nagari yang ada di Kecamatan Batang Kapas.
9. Penonton.

Hadir para tamu undangan, peserta dan penonton dalam kegiatan Pembukaan lebih kurang sebanyak 100 (seratus) orang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. RUDI HARIYANSYAH, S. Si dan Kapolsek Batang Kapas IPTU ELHAN, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh para tamu undangan yang hadir dan kepada para peserta Turnamen Volly Ball Putra/putri tingkat Nagari yang ada di Wilayah Kecamatan Batang Kapas dalam pertandingan diharapkan dapat menunjukkan jiwa sportivitas, jiwa persaudaraan dan jiwa persatuan.

Dan juga Wakil Bupati Pesisir Selatan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintahan Nagari Sungai Nyalo karna kegiatan Turnamen Volly Ball termasuk kegiatan yang dapat menumbuhkan bibit-bibit baru bagi pemuda/i yang berprestasi dalam bidang olah raga Volly Ball.

Selanjutnya Wakil Bupati Pesisir Selatan langsung membuka acara Turnamen Volly Ball Tingkat Nagari yang ada di Wilayah Kecamatan Batang Kapas yang bertempat di Lapangan Bola Volly Dusun Gurun Laweh Kampung Sungai Nyalo Ken Sungai Nyalo IV Koto Mudiek Kec. Batang Kapas.

Dari awal hingga akhir acara pembukaan serta hingga berlangsungnya acara Turnamen Volly Ball Putra/putri tingkat Nagari yang ada di Wilayah Kecamatan Batang Kapas situasi terdapat dalam keadaan aman.

Selanjutnya Sekira pukul 16.20 Wib Pertandingan Turnamen Volly Ball Putra/putri hari ini berlangsung pertandingan antara Club Nagari Sungai Nyalo vs Club Nagari IV Koto Mudiek.

Dalam kegiatan Turnamen Volly Ball Putra/putri tingkat Nagari yang ada di Wilayah Kecamatan Batang Kapas dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Batang Kapas yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kapas IPTU ELHAN, S. Sos

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.