Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pessel Sambut Supervisi Polda Sumbar Dalam Rangka Pengecekan Pelaksanaan Operasi Lilin Singgalang 2022 di 2 Pos Pam Wilayah Hukumnya

Polres Pessel – Dalam rangka Operasi Lilin Singgalang Th. 2022  Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H optimalkan kinerja personelnya termasuk dalam penilaian dari pimpinan tingkat Polda Sumbar.

Hal itu terlihat dalam kedatangan Supervisi dari Polda Sumbar dalam rangka Pengecekan Pelaksanaan Oprasi Lilin Singgalang 2022. Senin 26 Desember 2022 sekira pukul 10.15 Wib.

Bertempat di Ruangan Bag Ops Polres Pesisir Selatan telah datang Tim Suvervisi dari Polda Sumbar dalam rangka Pengecekan Pelaksanaan Oprasi Lilin Singgalang 2022 serta memberikan Petunjuk dan Arahan selama melaksanakan Oprasi.

Adapun Tim Suvervisi Polda Sumbar di pimpin oleh Ketua Tim 5 Kabag Renprogram Rorena Polda Sumbar AKBP Eldy Fernadi, S. Kom, MM beserta 2 Orang lainya.

1). Kasubbag Renminops Roops Polda Sumbar Kompol Indra Junaidy, SH

2). Ba Roops Polda Sumbar Bripka Septri Yolanda.

Setiba di Polres Pessel tim langsung disambut oleh Kabag Ops Polres Pesisir Selatan AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S.I.K, selanjutnya Tim langsung melakukan pemeriksaan tentang kesiapan pelaksanaan dalam rangka Oprasi Lilin Singgalang 2022 di Wilayah Polres Pesisir Selatan.

Operasi Lilin Singgalang 2022 dilaksanakan selama 11 hari mulai dari tanggal 23 Desember 2022 s/d 02 Januari 2023, kegiatan Ops Lilin wilayah Polres Pesisir Selatan dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Kegiatan Suvervisi di Polres Pesisir Selatan berakhir Pukul 11.20 Wib dalam keadaan aman dan tertib, selanjutnya Tim bersama Kapolres Pessel langsung melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2022 di Wilayah Hukum Polres Pesisir oleh Tim Roops Polda Sumbar.

Sekitar pukul 11.30 Wib Tim Roops Polda Sumatera Barat  di dampingi oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP NOVIYANTO TARYONO SH.SIK.MH melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2022 diantaranya.

a. Pospam Pantai  Carocok Kec. IV Jurai.
b. Pospam Mandeh Kec. Koto XI Tarusan.

Dalam Kegiatan tersebut Rombongan di sambut oleh Kapospam dan Personil  Operasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di dua lokasi dimaksud.

Dalam kegiatan Tim menyampaikan arahan tentang Kelengkapan dan Administrasi serta Tugas dan tanggung jawab Personil selama pelaksanaan  Operasi Lilin Singgalang Tahun 2022.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib selanjutnya Tim beramah tamah dengan personel dilapangan guna peningkatan kualitas pelayanan di 2 Pos Pam tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.