Press "Enter" to skip to content

Selamat Natal dan Himbauan Kapolsek IV Jurai Terhadap Masyarakatnya Agar Peribadatan Berjalan Aman dan Lancar

Dalam menjaga harkamtibmas di masa Natal dan tahun baru Kapolsek IV Jurai Melaksanakan Patroli dan Menyambangi Warga Nasrani Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas terkait perayaan Nataru tahun 2022/2023 di Kec. IV Jurai Kab. Pessel.

Minggu 25 Desember 2022, Kapolsek IV Jurai AKP HARDI YASMAR, SH dan anggota melaksanakan patroli di seputaran wilkum Polsek IV Jurai serta menyambangi warga Nasrani yang melaksanakan natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 2023 di Kec. IV Jurai.

Berdasarkan keterangan beberapa dari warga Nasrani di Kenagarian Sago bahwa dalam pelaksaksanaan ibadah natal tahun 2022 dan perayaan tahun 2023 sebagian ada yang melaksanakan di Gereja yang ada di Kota padang.

Namun beberapa warga Nasrani lainya ada yang merayakan dirumah masing-masing tanpa membuat suatu perkumpulan.

Namun begitu Kapolsek menghimbau  bilamana ada perubahan scedule atau akan membuat suatu perayaan Natal dengan berkumpul agar dapat memberitahukan kepada pihak kepolisian atau Polsek IV Jurai, hal ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan terciptanya situasi yang aman serta kondusif di Wilkum Polsek IV Jurai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau warga Nasrani di Kenagarian Sago agar selalu menjaga kerukunan hidup antar umat beragama.

Serta pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat nasrani yang sedang merayakan Natal di tahun 2022 serta tahun baru 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beragama nasrani dalam merayakan hari Natal tahun 2022 dan perayaan tahun baru 2023.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.