Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Linggo Sari Baganti Ingatkan Pengelola Pantai Family Akan Keselamatan Pengunjung

Dalam rangka menyikapi Operasi Lilin Singgalang Th. 2022 yang berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 S/d 02 Januari 2023.

Polsek Linggo Sari Baganti gencar dalam Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan serta Cek Peralatan Keselamatan pada Objek Wisata di Wilayah Hukum Polsek Linggo Sari Baganti. Minggu 25 Desember 2022 sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam Rangka Hari Raya Natal dan Operasi Lilin Nataru personel Polsek Linggo Sari Baganti Bhabinkamtibmas Aiptu Yopie Alexander melakukan Sosialisasi Keamanan dan Keselamatan serta Cek Peralatan Keselamatan pada Lokasi Objek Wisata, diantaranya sebagai berikut:

1. Objek Wisata Pantai Familiy Lokasi Kampung Harapan Jaya Nagari Muara Kandis Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti, Pemilik ALKAFRI.

Pada kesempatan tersebut ditemukan bahwa Pengelola Wisata belum memiliki Peralatan Keselamatan Pengunjung yang memadai kemudian dalam Rangka Libur Nataru dan Menyambut Malam Tahun Baru 2023 Pengelola Wisata juga belum memiliki rencana akan tetapi hanya buka seperti biasanya, namun demikian kepada pengelola Wisata disampaikan:

Agar pada Lokasi Wisata tersebut segera dilengkapi dengan peralatan Keselamatan yang sesuai dengan SOP Keselamatan.

Berhubung Lokasi Objek Wisata terdapat pada Lokasi Pantai yang curam dan Dalam agar Pengelola Pantai tidak membolehkan Pengunjung untuk mandi-mandi di laut.

Apabila ada kegiatan dalam rangka Libur Nataru dan menyambut malam Tahun baru agar melaporkan ke Polsek Linggo Sari Baganti.

Tetap jaga situasi Kamtibmas selama kegiatan pada Objek Wisata tersebut dan terus melakukan Koordinasi dengan Pihak terkait terutama Polsek Linggo Sari Baganti.

Selama Kegiatan Sosialisasi Berlangsung Situasi terdapat dalam lancar dan membuahkan kesepakatan bersama dengan mengutamakan keselamatan para pengunjung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.