Press "Enter" to skip to content

Sikapi Aksi Balap Liar Polsek Lengayang Cipta Kondisi Agar Masyarakat Nyaman dan Aman.

Polsek Lengayang menyikapi malam minggu lakukan cipta kondisi. Kamtibmas.

Personel Polsek lengayang pada hari Sabtu 24 Desember 2022 sekitar pukul 22.30 wib di Lapangan Bola Telaga Harapan Kambang yang di Pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Noviardi serta 5 anggota polsek lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penertiban terhadap kendaraan yang menyalahi aturan dalam berlalulintas terutama kendaraan yang menggunakan Knalpot Racing.

Selanjutnya pada saat dilakukan nya kegiataan tersebut, kanit binmas menyampaikan kepada para pemuda dan pemudi agar selalu dan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di lingkungan sekitar tempat biasa pemuda tersebut berkumpul.

Pada saat kegiataan yang dilakukan di sabtu malam setiap pekannya, serta kanit binmas juga menyampaikan kepada para pemuda pemudi yang berkumpul supaya tidak terlibat aksi tawuran antara pelajar.

Kapolsek Lengayang IPTU Gusmanto, SH, M.Si menuturkan dirinya mengajak pemuda di Nagari untuk sama – sama menjaga kamtibmas, lengkapi kendaraan sesuai ketentuan dan bagi knalpot racing sementara diamankan ke Mapolsek untuk penertiban.

Akan kami lakukan langkah – langkah pembinaan terhadap sepeda motor knalpot bring dengan perjanjian surat pernyataan berikut orang tuanya dihadirkan untuk mengajak anak-anaknya tidak melanggar peraturan dan saling menjaga ketertiban dimasyarakat. Ujar Kapolsek Lengayang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.