Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Lunang Silaut Dukung Program Ketahanan Pangan Dengan Ikut Terlibat Agar Terus Berjalan.

Bhabinkamtibmas Polsek Lunang Silaut Kesatuan Polres Pesisir Selatan Polda Sumatera Barat. Bripka Rizki Abdul Hakim Nagari Binaan Silaut dan Sambungo. Sabtu  24 Desember 2022 pukul 11.30 wib, bertempat di Nagari Silaut Kec. Silaut Kab. Pessel.

Bhabinkamtibmas mendampingi pihak nagari silaut kecamatan silaut dalam program dana desa tentang ketahanan pangan hewani dan nabati.

Adapun pembagian bibit ayam kampung tahap yang ke III kepada masyarakat nagari silaut sebanyak 91 Kepala Keluarga, masing – masing KK menerima bantuan 10 ekor ayam kampung, 50 meter waring dan 1 karung dedak untuk pakan ayam kampungnya.

Bhabinkmatibmas juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir pada saat pembagian bibit ayam tersebut agar setiap masalah yang terjadi di wilayah binaan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas.

Tak itu saja, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan dalam pengelolaan ketahanan pangan ini masyarakat serius membudidayakan hal tersebut agar berjalan berkesinambungan.

Kalaupun ada kendala bisa berkoordinasi dengan Nagari agar bisa dicarikan solusi bersama karena program ini untuk keberlangsungan ketahanan pangan bagi yang menerima manfaat serta bisa ditularkan ke masyarakat lainnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.