Press "Enter" to skip to content

Polsek Batang Kapas Goro Bersama Jaga Kebersihan dan Antisipasi Banjir di Pasar Rakyat.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kapas Kesatuan Polres Pessel Polda Sumbar. Aiptu Yulhandri Nagari Binaan Koto Nan Duo IV Koto Hilie dan Nagari Pantauan Pasar Rakyat Batang Kapas IV Koto Hilie. Jum,at 23 Desember 2022 jam 09.00 Wib.

Bertempat di jalan Lingkar Pasar Rakyat Batang Kapas Kantor Kec. Batang Kapas Kab. Pessel melaksanakan goro bersama masyarakat sekitar, adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya.

1. Camat Batang Kapas DENI ANGGARA ,SSTP,M.EC.DEV bersama Staf.
2. Kapolsek Batang Kapas IPTU ELHAN SH. bersama Waka Polsek IPDA WIRA SATRIA SH dan baninkamtibmas.
3. Wali Nagari IV Koto Hilie bersama Staf
4. Masyarakat IV Koto Hilie
6. Dll.

Kapolsek IPTU Elhan, S.sos, Waka Polsek dan babinkamtibmas beserta babinsa masyarakat melaksanakan goro bersama dikeliling pasar
melaksanakan gotong royong massal untuk membersihkan saluran drainase sekaligus pasir yang berserakan di sepanjang jalan lingkar Rakyat Batang Kapas.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di tengah jalan akibat tersumbatnya saluran drainase air.

Serta merespon keluhan pengendara jalan agar tidak terjadi resiko karena banyaknya pasir berserakan serta bau busuk akibat penumpukan sampah pembuangan yang dicecerkan disepanjang jalan lingkar pasar Rakyat Batang Kapas oleh masyarakat yang tidak bertanggung Jawab.

Wali Nagari IV Koto Hilie mengatakan, gotong royong ini melibatkan semua pihak di dalamnya, sebelumnya sudah dikordinasikan dengan Camat Batang Kapas, Kapolsek Batang Kapas serta Danramil 05 Batang Kapas dan para kepala Kampung beserta Rakyat Batang Kapas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.