Press "Enter" to skip to content

Kasat Narkoba Polres Pessel Sebagai Narasumber di Kantor Camat BAB Tapan Dalam Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Dalam rangka mewujudkan Pessel Zero Narkoba Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono, SH, S.I.K, M.H melalui jajaranya terus Mensosialisasi dan Pelatihan tentang Bahaya Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU Riki Yovrizal, SH, Kapolsek dan Forkopimca BAB Tapan melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja untuk pemuda nagari. Kamis 22 Desember 2022 pukul 10.00 Wib di UDKP Kantor Camat BAB Tapan Kec. BAB Tapan Kab. Pessel.

Bertemakan “Sosialisasi dan Pelatihan tentang Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda dan Kenakalan Remaja”.

Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU Riki Yovrizal, SH, sebagai narasumber bahaya narkoba sedangkan Kesbangpol Kab. Pessel sebagai narasumber Bahaya Narkoba, kenakalan remaja dan bijak menggunakan Media Sosial pada generasi muda nagari.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat, Kapolsek BAB Tapan, Kapus, Kepala Kampung Se-Kecamatan, pendamping desa dan pemuda nagari yang terhimpun lebih kurang berjumlah 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Kesbangpol Kab. Pessel Hardi Dharma Putra, SH, M.Si juga menyampaikan tentang kenakalan remaja di kalangan remaja umumnya dan masyarakat pada khususnya di Nagari – Nagari.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU Riki Yovrizal, SH,  menghimbau kepada Peserta Pelatihan Bahaya Narkoba agar selalu berbagi informasi tentang adanya pengguna atau bandar diwilayah Nagari dimanapun siswa/wi tinggal kepada petugas yang berwajib demi menuju Pessel zero Narkoba dan generasi muda sehat.

Dilanjutkan dengan penyampaian oleh nara sumber Kasat Narkoba tentang ancaman hukuman apabila mencoba – coba Narkoba.

Acara juga di isi sesi tanya jawab dan tak itu saja juga narasumber juga menyampaikan saat ini kita masih dalam pasca Pandemi covid-19, juga menyampaikan kepada masyarakat tetap mematahi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M dan pentingnya Vaksinasi untuk diri sendiri, keluarga dan sekitar kita.

Kasat Narkoba berpesan agar generasi muda sebagai pagar nagari yang menjaga lingkungannya dari seputar bahaya narkoba, bijak menggunakan medsos dan kenakalan remaja lainnya yang harus kita deteksi dan antisipasi terhadap kita apalagi generasi muda nagari agar benar-benar paham dan mengerti bagaimana berkembangnya narkoba dan medsos disekitar kita.

Dan juga mengajak agar saling peduli dengan lingkungan kita, apabila ada yang membahayakan atau yang mencurigakan tentang narkoba segera laporkan jangan takut karena saksi diundang – undang Narkoba dilindungi bahkan diberikan pendampingan.

Semoga apa yang kita pelajari dan sosialisasikan ini bermanfaat untuk generasi muda dan masyarakat luas, pungkas Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU Riki Yovrizal, SH

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.