Press "Enter" to skip to content

Wabup Pessel Buka Pergelaran Seni Budaya “Bimbang Nagari” di Nagari Taluk Kualo Polsek Pancung Soal Lakukan Pengamanan Berjalan Lancar.

Polsek Pancung Soal Amankan jalannya kesenian dan Menghadiri undangan Pergelaran Seni Budaya “Bimbang Nagari” Nagari Tluk kualo Kec. Airpura Kab. Pessel. Rabu 21 Desember 2022 sekira pukul 10.00 Wib.

Bertempat di Kampung Tl Medan Baik Nagari Tluk kualo Indrapura kecamatan Airpura telah berlangsung kegiatan Pergelan Seni Budaya ” Bimbang Nagari ” Nagari Tluk kualo Kec. Airpura Kab. Pessel.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
1. Wakil Baputi Kab. Pesisir separate Bpk . Apt. RUDI HARIANSYAH S. Si
2. Forkopinca kec. Pancung Soal Dan Airpura
3.Wali Nagari Sekecamatan Pancung Soal Dan Airpura
4. Ketua KAN Indrapura berserta Ninik mamak nan 20.
5.Masyarakat yang hadir.

Adapun kegiatan-kegiatan Pergelaran Seni Budaya “Bimbang Nagari” nagari Tluk kualo tersebut Ada lah seperti. Kegiatan Kerajinan Tangan Anak Nagari.

Kegiatan Permainan Anak Nagari Dan kegiatan Seni music dan Tari anak Nagari. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempertahankan dan mengenal Seni budaya Nagari Tluk kualo Indrapura terhadap Generasi penerus Bangsa dari ancaman Global Budaya luar yang semakin diminati oleh anak anak Bangsa.

Selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar, ujar Kapolsek Pancung Soal AKP Dedi Antonis, SH.

Dirinya berujar kegiatan seni budaya ini sekaligus menumbuhkan seni budaya agar generasi muda kita tak lupa dengan budayanya sendiri, ujar Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.