Press "Enter" to skip to content

Penemuan Korban Tenggelam di Pantai Tan Sridano Oleh Tim Gabungan.

Laporan Polsek Batang Kapas bahwasanya telah ditemukan Mayat/koraban an. NAIRA RAMADANI Pgl NAIRA yang diduga tenggelam di dalam Lautan Pantai Tan Sridano Ken. Taluak Kecamatan Batang Kapas Kab Pesisir Selatan.

Senin 19 Desember 2022, sekira pukul 10.40 Wib, Pada hari ketiga pencarian telah ditemukan Mayat/korban an. NAIRA RAMADANI Pgl NAIRA,12 Tahun, Minang, Pelajar SDN 32 Koto Keduduk, Alamat Kampung Koto Keduduk Ken Taluak Tigo Sakato Kec Batang Kapas yang diduga korban tenggelam akibat mandi-mandi di tepi Pantai Lautan Tan Sridano Ken. Taluak Kecamatan Batang Kapas Kab Pesisir Selatan Pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022, sekira pukul 15.00 Wib.

Mayat/korban ditemukan dari tempat lokasi kejadian korban diduga tenggelam berjarak lebih kurang 400 Meter oleh Tim gabungan dari Dinas BPBD kabupaten Pesisir Selatan, Basarnas Provinsi beserta Masyarakat Nelayan setempat yang di dampingi oleh Personil Polsek Batang Kapas dan Anggota Koramil 05 Batang Kapas.

Dengan telah diketemukannya mayat korban yang diduga tenggelam an. NAIRA RAMADANI Pgl NAIRA pihak keluarga hari ini akan memakamkan korban di Pandam Kuburan Kaum Sikumbang kampung Koto Keduduk Ken Taluak Tigo Sakato Kec Batang Kapas.

Dan Sebelum Proses Pemakaman Korban an. NAIRA RAMADANI Pgl NAIRA terlebih dahulu dilakukan Visum Et Repertum (pemeriksaan luar) oleh dr. HARSYA RUSDA dari Tenaga kesehatan Puskesmas Pasar Kuok yang bertempat di rumah duka di kampung Koto Keduduk Ken Taluak Tigo Sakato Kec Batang Kapas.

Kapolsek IPTU Elhan, S.sos mengatakan, namun dalam pemeriksaan tidak adanya terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap mayat/korban yang diduga tenggelam dan Mayat/ korban an. NAIRA RAMADANI Pgl NAIRA pada saat ditemukan tubuh korban sudah menggembung, melepu dan membusuk akibat mayat/korban berada didalam air sudah tiga hari.

Adapun keterangan dari pihak keluarga yaitunya Orang Tua Kandung korban yang bernama Sdr. ZULFIKAR bahwasanya pihak keluarga telah menerima dan mengikhlaskan kematian korban an NAIRA RAMADANI Pgl NAIRA dan menganggap kejadian ini adalah kehendak dari yang Maha Kuasa dan tidak ada tuntut menuntut di kemudian hari.

Selama kegiatan Pencarian hingga korban diketemukan dan situasi Sampai saat sekarang ini terpantau dalam keadaan aman, lancar dan terkendali, demikian laporan Kapolsek Batang Kapas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.